Review Hexbug Battle Spider 2.0 Tower Set: Serunya Bertempur Dengan Mainan Robotik

| Oleh: George | 27 Jul 2017 - 12:58 PM
109
0
hexbug battle spider set 2.0

Asik! Akhirnya Kupaman kebagian mereview mainan Battle Spider 2.0 Tower Set. Kenapa Kupaman girang banget? Ya, soalnya jadi bisa main sepasang Battle Spider 2.0 dengan seru untuk diceritakan kepada pembaca Kupaman. Soalnya yang satu ini sudah lengkap banget, sih!

Lengkap banget? Ya, soalnya selain mendapatkan dua buah Battle Spider 2.0, kita juga mendapat banyak sekali aksesoris. Seperti misalnya “tembok” dari karton tebal dan penyangganya yang kokoh dari plastik. Serta sebuah tower yang juga terbuat dari kertas karton tebal.

sepasang hexbug battle spider 2.0

Nah, kalau sudah begini, kita jadi leluasa banget mau membuat battle set kita sendiri. Tinggal susun “tembok-tembok” tadi sesuai selera. Mau bikin semacam labirin juga masih bisa, kok. Apalagi bentuk temboknya juga beragam, malah ada yang berlubang segala. Wah, bisa buat ngintip sambil nembak, dong? Apalagi dikombinasikan dengan tower yang juga ada lubang di bagian bawah untuk bersembunyi, jadi makin seru aja!

Sejatinya, aksesoris berupa “tembok” tadi bukan cuma hiasan sih, kalau menurut Kupaman. Melainkan memang elemen yang bisa menambah seru permainan. Soalnya “tembok-tembok” tadi bisa memantulkan tembakan “laser” kita. Sehingga kita bisa berstrategi tak perlu menembak secara langsung, tapi dengan cara dipantulkan ke tembok juga bisa mengenai sasaran yaitu Hexbug Battle Spider 2.0 lawan.

hexbug battle spider set 2.0 bisa menembak

Ngomongin soal Hexbug Battle Spider 2.0 dalam set ini, kita mendapatkan dua buah. Yaitu Hexbug Battle Spider 2.0. Tentu saja, keduanya sudah dilengkapi dengan remote control. Remote control yang kecil tapi canggih ini dilengkapi dengan pilihan sampai 6 frekwensi. Jadi kita bisa main sampai berenam. Eh, jangan lupa, masing-masing Hexbug Battle Spider 2.0 ini juga disediakan tiga buah batere LR44 cadangan selain yang sudah terpasang.

Buat yang belum tau, selain bisa berjalan ke segala arah, Hexbug Battle Spider 2.0 ini bisa saling menembak, loh! Cara menembaknya, tinggal tekan tombol di bagian kanan atas remote control-nya. Ketika Hexbug Battle Spider 2.0 kita menembak, maka di laras senjatanya akan muncul semburat cahaya merah. Wih, keren!

hexbug battle spider set 2.0 lengkap dengan aksesoris

Kalau tembakan kita tepat, maka lampu berwarna merah di bagian atas Hexbug Battle Spider 2.0 lawan akan menyala. Kalau terkena tembakan sampai enam kali berturut-turut, maka Hexbug Battle Spider 2.0 lawan akan lumpuh. Diam seribu bahasa dan tak bisa digerakkan. Artinya, kita menang. Horeee!

Nah, dengan aksesoris yang sudah lengkap banget dan sepasang Hexbug Battle Spider 2.0, set Hexbug Battle Spider 2.0 Tower Set memang sudah siap dimainkan. Jadi, tinggal beli dan bertempur saja.  Hmm, kalau Kupaman sih merasa benar-benar puas deh, memainkan Hexbug Battle Spider 2.0 Tower Set seharga Rp 1.289.900 ini. Rasanya mau main terus dan terus. Habis, memang seru, sih!

Properti: Agata Promar

Skor Review
Repeat play/fun: 4,5
Perakitan/petunjuk: 4
Fitur: 4,5
Harga: 4
Overall: 4,2

Simak juga yang tak kalah serunya, Review Hexbug Aquabot Remote Control: Asik, Si Robot Ikan Sekarang Bisa Dikendalikan!