Zero Akan Memperoleh Form Baru, Ultraman Zero Beyond di Serial Ultraman Geed

| Oleh: Kylo | 30 Jul 2017 - 7:35 AM
560
0
form baru ultraman zero beyond

Siap-siap nih, para fansnya Ultraman Zero. Karena di beberapa episode mendatang serial Ultraman Geed, anak kandungnya Ultra Seven itu akan memperoleh sebuah form baru bernama Ultraman Zero Beyond.

Form Ultraman Zero Beyond tercipta ketika inang manusia dari Zero yaitu Reito Igaguri, menggunakan kombinasi dari kekuatan Ultra Capsule generasi baru yaitu Alpha dan Beta. Ultra Capsule Alpha berisi kekuatan dari Ultraman Ginga dan Ultraman Orb, sedangkan Ultra Capsule Beta berisi kekuatan dari Ultraman Victory dan Ultraman X. Jadi form Ultraman Zero Beyond ini merupakan gabungan dari kekuatan empat sosok Ultraman.

form baru ultraman zero beyond

Dengan Ultra Capsule Alpha dan Beta, Reito dapat melakukan “Neo Fusion Rise” ketika menggabungkan Ultra Zero Eye Neo miliknya dengan sebuah Riser. Maka, lahirlah form Ultraman Zero Beyond yang menurut Kupaman tampilannya lebih keren dari form-form lainnya yang dimiliki oleh Zero.

Ultraman Zero Beyond memiliki dua buah serangan andalan. Serangan yang pertama adalah serangan tendangan “Zero Hyakuretsu Kick.” Serangan yang kedua adalah “Quattro Slugger,” dimana Zero memunculkan empat buah Slugger yang kemudian akan bergerak menyerang musuh.

Belum ada kabar resmi, kapan tepatnya form Ultraman Zero Beyond ini akan debut di serial Ultraman Geed. Selain itu, lewat bocoran di majalah terungkap bahwa Ultraman Geed akan memperoleh senjata baru yang disebut sebagai Geed Claw.

form baru ultraman zero beyond

Tak hanya Zero, Geed juga akan memperoleh form baru lagi pada bulan September. Selain form Solid Burning dan Acro Smasher yang telah diperlihatkan, anak dari Ultraman Belial itu akan mendapat form Ultraman Geed Magnificent. Ultraman Geed Magnificent merupakan form terbaru Geed yang meminjam kekuatan dari Ultraman Father dan Ultraman Zero.

Ultraman Geed tayang setiap hari Sabtu di TV Tokyo Jepang. Untuk para penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia, bisa menyaksikan secara resmi dan gratis via channel Youtube Tsuburaya Production di hari sama.