Yuk, Bikin Video Tantangan Hot Wheels Kupaman dan Rebut 3 Hot Wheels Track Builder Set!

| Oleh: George | 08 Sep 2017 - 3:24 PM
183
0

Kupaman percaya deh, di antara pembaca Kupaman banyak yang suka sama Hot Wheels dan suka main Hot Wheels di trek. Nah, buat yang suka main di trek bisa jadi juga banyak yang suka bikin kreasi trek sendiri yang unik-unik.

Kalau kita lihat di channel Youtube-nya Hot Wheels Indonesia, sih sudah ada tuh contoh video kreasi trek yang unik-unik tapi simpel hasil bikinan sendiri. Judul videonya sih Tantangan Hot Wheels. Lucu-lucu, deh!

Sejauh ini ada tiga video Tantangan Hot Wheels di channel Youtube Hot Wheels Indonesia. Ada yang temanya lompat jauh dengan mengkombinasikan trek Hot Wheels dengan mangkok mie khas Indonesia yang bergambar ayam. Modalnya cuma trek Hot Wheels Track Builder Pack dan mangkok serta kreativitas.

Ada juga video Tantangan Hot Wheels dengan tema keseimbangan. Lagi-lagi, modalnya cuma trek Hot Wheels lurus yang disambung-sambung. Tapi yang bikin unik, trek ini dipasang pada jajaran hanger yang digantung di tali jemuran. Wah, kocak juga!

Sedangkan video Tantangan Hot Wheels ketiga adalah lompat tepat. Dengan bermodal trek Hot Wheels lurus yang dipasang di rak dengan posisi menurun, mobil-mobilan Hot Wheels bakal melejit dan tantangan sebenarnya adalah mendaratkannya pada ember, gayung, atau cangkir. Wih!

Nah, gimana sekarang kalau Kupaman kasih tantangan ke pembaca Kupaman untuk bikin video kreasi trek Hot Wheels dengan hashtag #TantanganHotWheelsKupaman ? Masak sih enggak bisa? Ada hadiahnya, loh! Tiga video terbaik menurut dewan juri akan diganjar masing-masing DLF 28 Hot Wheels Trackbuilder Set seharga Rp 499.900 per buahnya.

Nah, kalau mau ikutan, gini caranya:

1. Bikin video dengan tema tantangan Hot Wheels yang berisi aktivitas bermain Hotb Wheels di trek dengan kreasi kamu sendiri.

2. Follow dan tag akun instagram Kupaman, @kupaman.id

3. Sertakan hashtag #tantanganHotWheelsKupaman

Kuis video #TantanganHotWheelsKupaman ini akan diperpanjang sampai tanggal 30 September 2017.

Pengumuman pemenang kuis #TantanganHotWheelsKupaman akan dilakukan tanggal  2 Oktober.di akun Facebook, Twitter dan Instagram Kupaman