Wuih, Mainan Kendaraan BoBoiBoy Galaxy Ini Buatan Takara Tomy, Loh!

| Oleh: George | 20 Sep 2017 - 6:19 PM
576
0
mainan kendaraan boboiboy fire dan wind takara tomy tomica

Kabar gembira tapi bikin gemes datang dari BoBoiBoy. Kali ini bukan dari episode baru serialnya atau fitur baru di game-nya. Tapi berupa dipamerkannya mainan-mainan berbentuk kendaraan bertema BoBoiBoy Galaxy di akun-akun media sosial resmi milik Monsta, studio pembuat BoBoiBoy.

Gimana enggak bikin geregetan? Mainan berbentuk kendaraan dengan tema BoBoiBoy Galaxy tersebut terlihat cukup keren. Apalagi setelah kita melihat bahwa mainan kendaraan BoBoiBoy Galaxy tersebut dibuat oleh Takara Tomy, salah satu pembuat mainan terkemuka asal Jepang yang kondang dengan mainan mobil-mobilan die-cast merek Tomica.

mainan kendaraan boboiboy storm takara tomy tomica

Perihal kerjasama antara Takara Tomy dan Monsta sebenarnya sih sudah bisa dilacak sejak tahun 2014 silam. Saat itu media Malaysia sudah ramai memberitakannya. Namun tetap saja kendaraan-kendaraan BoBoiBoy Galaxy dibuat mainannya oleh Takara Tomy seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi fans.

Buat Kupaman sendiri, nampaknya mainan berbentuk kendaraan bertema BoBoiBoy galaxy tersebut nampaknya memang merupakan mainan die-cast mengingat pembuatnya adalah Takara Tomy. Jika dilihat ukurannya bisa diduga identik dengan kebanyakan mobil-mobilan die-cast Tomica. Soalnya kemasan boks kardusnya juga gaya Tomica banget, sih!

Nah, sementara ini dari info yang sudah disebarkan oleh Monsta sendiri, mainan berbentuk kendaraan bertema BoBoiBoy Galaxy tersebut akan terdiri dari Kendaraan BoBoiBoy Fire/Api, Kendaraan BoBoiBoy Storm/Petir, Kendaraan BoBoiBoy Wind/Angin, Kendaraan Fang, dan Kendaraan Adudu.

mainan kendaraan boboiboy dang dan adudu takara tomy tomica

Hal lain yang Kupaman nantikan selain pengumuman harga dan kapan bakal masuk toko mainan tanah Air adalah fitur yang nampaknya cukup menggelitik. Jika kita lihat, pada kelima mainan kendaraan BoBoiBoy Galaxy ada semacam lubang cukup besar yang nampaknya dapat dipakai untuk ditancapkan aksesoris.

Sejauh ini hanya mainan BoBoiBoy Galaxy Kendaraan Adudu yang dilengkapi dengan akseoris di bagian belakangnya. Nah, yang lain gimana yah?