Wuih, Deleter Merah di Serial Space Guardian Power-Up Menjadi Space Deleter Galaxy

| Oleh: Kylo | 18 Dec 2017 - 8:31 PM
370
0
deleter merah berubah menjadi space deleter galaxy

Jelang beberapa episode terakhir serial tokusatsu asal Tiongkok, Space Guardian, yang bisa ditonton secara cuma-cuma di Youtube, serangga-serangga antariksa semakin gencar melakukan serangan kepada Space Deleter. Bahkan pimpinan serangga tersebut, Galaxy Slaveholder, juga datang untuk menyerang bumi.

Untuk melawan musuh-musuh tangguh tersebut, Space Deleter Merah dengan bantuan Arbitraman berhasil meningkatkan kekuatannya hingga dia bisa power-up menjadi Super Deleter alias Space Deleter Galaxy.

deleter merah jadi space deleter galaxy di space guardian

Yup, di serial Space Guardian episode ke-24, Ancaman Dari Alam Semesta itu, Dylon dengan semangat pantang menyerah akhirnya dapat juga berubah menjadi seorang "manusia super" atau disebut sebagai Space Deleter Galaxy. 

Sama dengan serial Super Sentai asal Jepang, menjelang pertengahan musim umumnya para Ranger Merahnya akan mendapat form power-up. Misalnya AkaNinger yang berubah menjadi AkaNinger Chozetsu di serial Shuriken Sentai Ninninger atau Shisi Red yang berubah menjadi Shisi Red Orion di serial Super Sentai terbaru, Uchu Sentai Kyuranger.

Sayangnya dari serial Space Guardian ini adalah banyak episode yang kayaknya di-skip. Karenanya banyak cerita-cerita penting yang terpotong hingga para penonton setianya mungkin akan banyak merasakan kejanggalan dalam ceritanya.

space guardian akan segera berakhir

Pada versi aslinya, tayangan yang merupakan sekuel dari serial Giant Saver itu memiliki 52 episode. Nah, di versi Indonesianya ‘disingkat’ dan akan segera tamat, kurang dari 30 episode.

Serial tokusatsu Space Guardian bisa ditonton langsung secara resmi, kapan saja dan dimana saja lewat channel Youtube resminya Agata One. Jangan lupa, mainan-mainannya seperti robot Solar Saver, dan figure soft vinyl-nya telah tersedia di toko-toko mainan terkemuka di seluruh Indonesia.