Wow, Transteam Gun Night Rogue Kreasi Youtuber Ini Terbuat Dari LEGO dan Bisa Berfungsi!

| Oleh: Kylo | 18 Oct 2017 - 1:06 PM
310
0
kreasi senjata trainsteam gun night rogue dari lego

Kamen Rider Build episode ketujuh akhirnya memperlihatkan identitas sejati tokoh antagonis Night Rogue. Nah, Youtuber Sentai Guy membuat senjata Transteam Gun milik Night Rogue dan Steam Blade milik Blood Stalk dengan bricks LEGO.

Youtuber yang satu ini memang penggemar serial Tokusatsu yang kreatif banget. Bagaimana enggak, dia sudah membuat puluhan merchandise dari serial Kamen Rider, Ultraman dan Super Sentai dengan bricks LEGO.

kreasi senjata steam rifle terbuat dari lego

Kelebihan kreasi-kreasi LEGO Sentai Guy adalah bisa berfungsi mirip dengan apa yang terdapat di tayangan aslinya. Kali ini, dia membuat dua item sekaligus. Yaitu Transteam Gun dan Steam Blade.

Senjata Transteam Gun yang terbuat dari LEGO itu bisa dimasukkan Full Bottle Bat, yang juga terbuat dari bricks LEGO. Lalu kedua senjata yang digunakan oleh tokoh antagonis dari organisasi misterius Faust itu bisa dikombinasikan menjadi senjata ampuh, Steam Rifle. Wuih, keren!

Keduanya selain ukurannya cukup besar untuk digunakan orang dewasa, tampilannya juga tak kalah dari mainan versi DX.

kreasi senjata night rogue dan blood stalk terbuat dari lego

Sentai Guy sendiri beberapa waktu sebelumnya juga pernah membuat kreasi LEGO Build Driver yang terdapat di serial Kamen Rider Build dari serial Ultraman Geed.

Dengan imajinasi dan kreatifitas, Youtuber yang enggak pernah memperlihatkan mukanya itu bisa membuat berbagai mainan-mainan keren dengan menggunakan bricks LEGO yang dimilikinya. Salut!