Wih, Kostum Baru Para Mutan di X-Men: Dark Phoenix Terungkap!

| Oleh: Rio | 10 Mar 2018 - 8:56 PM
629
0
bocoran kostum x-men:dark phoenix

Tiba-tiba, datang kejutan dari X-Men: Dark Phoenix. Berkat unggahan sebuah foto syuting dari akun twitter @XavierFiles, kita jadi mendapatkan bocoran kostum yang akan dipakai oleh para mutan di film dengan setting waktu 10 tahun setelah kejadian X-Men: Apocalypse ini.

Sedikit menyinggung X-Men: Apocalypse, pada film tersebut pada mutan mengenakan kostum ketat berwarna hitam. Nah, walaupun foto unggahan di twitter tadi walaupun agak buram cukup terlihat karakter-karakter seperti Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), Beast (Nicholas Hoult) dan Mystique (Jennifer Lawrence).

kostum x-men:apocalypse terungkap

Juga sekaligus memperlihatkan bahwa kostum para mutan pada X-Men: The Dark Phoenix bakal berbeda. Walau enggak terlalu jelas, nampak bahwa kostum para mutan tersebut didominasi oleh warna biru dengan kombinasi warna kuning di kostum bagian atas dengan motif khas huruf X.

Foto ini juga memperlihatkan bahwa lokasinya berada di lokasi syuting dengan latar belakang layar biru yang sangat besar yang biasanya bakal diisi oleh efek khusus ala CGI. Di foto ini juga nampak sekelompok orang berpakaian mirip astronot.

kostum x-men: apocalypse

Jadi mungkin saja foto ini merupakan foto pengambilan gambar untuk adegan para mutan dikirim ke luar angkasa untuk sebuah misi penyelamatan. Bisa jadi pula, inilah kisah awal mula Jean Grey menjadi Phoenix.

X-Men Dark Phoenix sendiri dijadwalkan tayang 2 November 2018 dan akan berkisah soal kebangkitan kekuatan gelap di dalam tubuh Jean Gray alias Phoenix setelah dikirim dalam sebuah misi berbahahaya oleh Profesor X.