Wih, Armor Iron Man Ala Infinity War Muncul di Iklan Disneyland Paris

| Oleh: Rio | 14 Jan 2018 - 1:10 PM
168
0
armor iron man avengers infinity war

Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh fans di setiap film Marvel Cinematic Universe adalah armor baru Iron Man. Maklum saja, tiap muncul di film-film MCU, ada saja perubahan dari armor yang dipakai oleh Tony Stark tersebut. Enggak terkecuali di film Avengers: Infinity War yang akan tayang tahun ini tersebut.

Iron Man di Avengers: Infinity War digadang-gadang akan menggunakan Prime Armor. Armor tercanggih yang menggunakan teknologi Nano. Prime Armor ini walau belum pernah muncul di film sudah dikenal oleh para fans Iron Man lewat komik. 

prime armor iron man disneyland paris

Nah, ternyata Iron Man dengan armor terbaru ini muncul di iklan Disneyland Paris. Dalam iklan bertema Summer of Superheroes tersebut. Iron Man beraksi membantu mengambil balon seorang anak yang lepas. Tentu saja, ia beraksi sambil terbang. Di iklan ini ia juga enggak sendirian karena juga ada Thor dan Captain America, loh!

Prime Armor yang merupakan karya Brian Bendis dan Davis Marquez pada tahun 2015 silam diniatkan agar menjadi kostum canggih yang memungkinkan Tony Star berubah menjadi Iron Man sesuka hatinya tanpa repot seperti kostum-kostum sebelumnya. 

prime armor iron man

Bukan cuma itu, berkat teknologi Nano pada Primer Armor, memungkinkan Tony Stark memilih model armor sesuai kebutuhan. Misalnya mau berubah jadi armor model lama atau Hulkbuster sekali pun. Juga bisa memilih bermacam ragam senjata mulai dari meriam plasma sampai pedang.

Bahkan, untuk menstabilkan terbangnya, sudah enggak menggunakan repulsor di tangan lagi melainkan pakai sayap yang membuatnya nampak kayak Gundam Wing. Maklum aja, Brian Bendis dan Davis Marquezmengaku terinspirasi dari bermacam kendaraan canggih seperti Lamborghini Aventador sampai pesawat tempur F-22 dan YF-23.