War Machine Bakal Dapat Armor Baru di Avengers: Infinity War

| Oleh: Rio | 25 Feb 2018 - 12:45 PM
1034
0
armor baru war machine di avengers infinity war

Selama ini War Machine alias James Rhodes seakan tenggelam dalam hiruk-pikuk pemberitaan soal karakter-karakter yang lebih populer seperti Captain America, Spider-Man, dan Iron Man. Namun rupanya sang Kolonel akan muncul dengan armor yang baru di Avengers: Infinity War.

Hal tersebut terungkap dari bocoran desain t-shirt merchandise resmi Avengers: Infinity War yang diunggah ke Twitter oleh @MCU_Tweets. Di t-shirt tersebut, War Machine nampak dengan armor berwarna dominan hitam dengan warna putih sebagian pada bagian wajah.

war machine di avengers infinity war

Hal lain yang nampak dari desain t-shirt ini adalah desain armor War Machine seperti ini belum pernah nampak sebelumnya. Selain itu juga nampak banyak nyala lampu LED dari bagian dada, tangan dan senjata yang menjadikannya nampak lebih keren.

Pada foto desain t-shirt tersebut juga nampak beberapa karakter lain di Avengers: Infinity War yang muncul dengan kostum baru lainnya seperti Thor (juga dengan kostum baru) dan Black Widow selain Captain America dengan brewoknya. Masih ada lagi Iron Man, Gamora, Rocket Racoon, Spider-Man, Star-Lord, Hulk, Doctor Strange, Groot, dan Black Panther. 

booran armor war machine di avengers infinity war

Memang sih, di teaser trailer Avengers: Infinity War, sosok War Macgine sudah nampak. Namun terlalu cepat untuk dapat dilihat secara detail. Nah, lewat bocoran t-shirt ini kita bisa melihat dengan lebih jelas bakal seperti apa sosok War Machine di Avengers: Infinity War.