Wah, Tahun Depan LEGO BrickHeadz Star Wars Darth Vader Akan Hadir!

| Oleh: Willy | 26 Nov 2017 - 7:58 PM
69
0
lego brickheadz darth vader

Buat fans Star Wars, ada kejutan menarik dari LEGO. Secara tak disangka-sangka, LEGO BrickHeadz Limited Edition Star Wars Rey dan Kylo Ren Collector’s Pack selain merupakan edisi khusus, ternyata juga menyimpan hal lain yang istimewa.

Soalnya LEGO BrickHeadz Limited Edition Star Wars Rey dan Kylo Ren Collector’s Pack memberi suatu petunjuk mengenai LEGO Brick Headz lain yang masih bertema Star Wars. Petunjuk berupa poster tersebut memang lumayan bikin fans Star Wars terkejut.

poster lego brickheadz darth vader diselipkan di brickheadz ini

Pasalnya poster yang dilipat dalam kemasan LEGO BrickHeadz Limited Edition Star Wars Rey dan Kylo Ren Collector’s Pack tersebut bergambar LEGO BrickHeadz polos sebagai latar depan dan foto Darth Vader sebagai latar belakangnya.

Ditambah lagi, di poster tersebut ada pengumuman bertuliskan Coming in 2018. Wah, langsung terkonfirmasi, nih bahwa di tahun depan LEGO BrickHeadz akan menampilkan karakter Darth Vader! Uniknya lagi, poster ini juga gayanya mengingatkan akan poster Star Wars Episode I: The Phantom Menace yang menampilkan Anakin Skywalker kecil yang dibelakangnya ada bayangan Darth Vader.

poster lego brickheadz darth vader

Sampai saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai LEGO BrickHeadz Darth Vader mengenai bulan atau tanggal perilisan, apalagi harganya. Namun jika memang informasi itu memang didapat dari poster yang diselipkan di LEGO BrickHeadz Limited Edition Star Wars Rey dan Kylo Ren Collector’s Pack, dapat dipastikan valid.

Sementara itu LEGO BrickHeadz Limited Edition Star Wars Rey dan Kylo Ren Collector’s Pack dijual eksklusif hanya di jaringan hipermarket Target di Amerika dengan harga 19.90 Dolar (sekitar Rp 265 ribuan) . Namun bisa dipastikan bisa diperoleh melalui situs jual beli online walau harganya pasti akan lebih mahal.