Wah, Mainan Bima-X Brix Series Buatan Emco Sudah Nongol di Toko!

| Oleh: Kylo | 24 Mar 2017 - 1:27 PM
495
0
mainan satria heroes bima-x brix series dari emco

Yey, yang dinanti-nanti telah tiba. Mainan Bima-X Brix series dari Emco kini telah dijual di toko-toko mainan, loh. Sayangnya untuk saat ini, masih belum terlalu merata tempat-tempat penjualannya. Sejauh ini, Kupaman baru bisa menemukannya di gerai toko mainan Toys Kingdom. Mungkin di bulan mendatang juga akan tersedia di tempat-tempat lain untuk seluruh wilayah Indonesia.

Mainan Bima-X Brix series ini merupakan lini mainan baru dari Bima-X yang pertama kali diperkenalkan kepada publik lewat pengumuman film Satria Heroes Revenge of Darkness yang berlangsung di kawasan Senayan Jakarta beberapa bulan lalu.

mainan bimax brix series emco

Ada banyak set yang bisa kamu koleksi dari mainan susun bangun yang bisa kamu bentuk sesuai dengan instruksinya atau dibuat sesuai dengan apa yang diimajinasikan. Bima-X Brix series terbagi dalam tiga jenis set yang berbeda. Ada set yang besar, medium dan kecil.

Set besar hanya ada satu buah item saja yaitu Helios Temple. Untuk set medium ada Satria Motors Workshop, Kranion Swarm dan Vudo Portal. Terakhir ada set kecil yang terdiri dari berbagai jenis kendaraan khusus yang enggak ada serial televisinya yaitu Helios Storm Jet, Helios Earth Wheeler, Helios Electro Racer, Iron Mask Tank, Kranion Walker dan Kranion Racer.

Untuk merakit masing-masing set baik itu kecil, medium atau besar enggak terlalu sulit kok prosesnya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk merakitnya juga sekitar beberapa menit saja. Untuk set terbesar seperti Helios Temple juga bisa dirakit dalam waktu kurang dari setengah jam, bahkan bisa jauh lebih cepat bagi mereka yang sudah biasa merakit mainan konstruksi.

mainan mainan bimax brix series emco sudah muncul di toko

Bima-X Brix series set kecil satuannya dihargai Rp 29.900 Rupiah, set medium dihargai Rp 99.900 dan set besar dihargai Rp 199.900. Wah, terjangkau banget, yah?

Yang membuat Kupaman sangat menanti-nanti Bima-X Brix series adalah karena dengan mainan ini kita bisa berkreasi sesuka hati. Bikin desain kendaraan sendiri yang mungkin jauh lebih keren dari aslinya dan juga membuat diorama suasana pertempuran Bima-X melawan musuh-musuhnya. Sayang enggak ada minifigure-nya Satria Azazel dan Satria Torga. Menyusul kali ya?