Wah, Film Avengers 4 Sudah Mulai Masuk Proses Syuting!

| Oleh: Kylo | 12 Aug 2017 - 7:37 AM
250
0
film avengers 4 mulai syuting

Rencana syuting back-to-back film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 memang tidak jadi dilakukan. Namun hal itu tidak berarti duo sutradara Anthony dan Joe Russo memiliki banyak waktu senggang. Karena sekarang mereka berdua telah memulai proses syuting film Avengers 4.

Melalui akun Instagram-nya Russo bersaudara mengumumkan telah memasuki proses produksi dari sekuel Avengers: Infinity War dengan mengunggah foto sarung tangan dengan empat buah jari terangkat yang dibumbui dengan caption “Beginning the end.”

syuting avengers 4 langsung dimulai

Avengers 4 yang saat ini masih belum memiliki judul resmi itu, direncanakan untuk tayang di bioskop pada 3 Mei 2019. Film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) itu akan menjadi penutup tiga fase pertama yang diawali oleh film Iron Man di tahun 1998.

Boss Marvel Studios, Kevin Fiege, sendiri belum bisa angkat bicara mengenai fase keempat MCU. Namun banyak asumsi, Avengers 4 akan jadi film terakhir Chris Evans (pemeran Captain America) dan Robert Downey Jr (pemeran Iron Man).

Film Avengers: Infinity War, yang teaser perdananya hingga saat ini masih belum dirilis resmi secara online, dipastikan akan menjadi film yang apik dengan menghadirkan hampir sebagian besar superhero yang ada di MCU.

thor ragnarok tayang november 2017

Di film tersebut, Thanos sang Mad Titan, akhirnya sudah bergerak untuk mengumpulkan seluruh relik kuno yang disebut sebagai Infinity Stone. Selain Thanos, para anggota Avengers, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Spider-Man dan lain-lainnya, juga akan berhadapan dengan keempat anak buahnya, The Black Order.

Avengers: Infinity War akan tayang di layar lebar pada 4 Mei 2018. Sebelum, menanti pertempuran dahsyat antara superhero MCU dengan Thanos itu, tahun ini kita akan dihibur terlebih dahulu oleh Thor: Ragnarok pada 3 November 2017.

Sementara itu masih seputar syuting film, superhero Marvel, Kecelakaan Fatal Membuat Syuting Deadpool 2 Segera Dihentikan.