Wah, Bentuk Tameng Baru Captain America di Avengers: Infinity War Bakal Berbeda?

| Oleh: Willy | 04 Feb 2018 - 6:00 AM
932
0
tameng baru captain america di avengers: infinity war

Selain enggak bakalan tampil klimis kayak biasanya karena akan tampil dengan brewok, bakalan ada perubahan lain dari Captain America di Avengers: Infinity War. Di trailer perdana Avengers: Infinity War, kita juga sudah melihat Captain America tampil dengan kostum berwarna dominan hitam. Namun ternyata nampaknya Steve Rogers juga akan mengenakan tameng baru.

Belakangan kemungkinan wujud dari tameng Captain America yang bakal muncul di Avengers: Infinity War itu terungkap lewat mainan action figure Marvel Legends. Dari foto yang diunggah ke Twitter tersebut nampak bahwa tameng Captain America tersebut berbentuk mirip perisai ala kerajaan dan berwarna dominan hitam.

bodoran tameng baru captain america action figure

Beda banget dengan tameng bundar berwarna biru, pituh dan merah dengan gambar bintang yang selama ini dipakainya.Jika tameng bundar Captain America adalah buatan Howard Stark, ayah Tony Stark, maka tameng baru Captain America ini adalah buatan Shuri, adik T’Challa alias Black Panther, raja Wakanda. Shuri juga disebut-sebut memiliki kecerdasan di atas Tony Stark dan dengan kondisi Wakanda sebagai negara paling canggih di dunia, hal tersebut dapat terwujud.

Karena itu dipastikan walau secara bentuk sangat berbeda dengan tameng lama Captain America yang berbentuk bundar, bakal tetap memakai material yang sama, yaitu logam langka Vibranium. Maklum saja, logam kuat yang disebut oleh Howard Stark logam terlangka di dunia itu memang merupakan hasil tambang khas Wakanda.

captain america di avengers: infinity war

Masih ada rumor lain seputar tameng baru Captain America ini. Diantaranya adalah tameng ini sebenarnya bisa terlipat di dalam gauntlet yang terpasang pada lengan Captain America dan dapat dikeluarkan sewaktu-waktu ia membutuhkannya.

Bagaimana bentuk sebenarnya tameng Captain America di Avengers: Infinity War? Nampaknya kita harus menunggu sampai filmnya tayang tanggal 4 Mei 2018 nanti.