Waduh, Mario dan Kawan-kawan Berubah Jadi Beruang, Nih!

| Oleh: Joy | 17 Dec 2017 - 7:41 PM
77
0
bowser dan bear mario build-a-bear

Setelah membuat beberapa karakter populer masuk dalam jajaran bonekanya seperti Power Rangers, Star WarsGuardian of the Galaxy dan lain-lain, kali ini akhirnya Buld-A-Bear menggadopsi karakter-karakter game terkenal, Super Mario.

Karakter-karakternya sendiri pasti sudah dikenal, maklum karakter game legendaris dari Nintendo. Siapa sih yang enggak kenal Bowser, Mario, Yoshi, Toad, Luigi dan Peach?  Nah, semuanya kini diadopsi dalam boneka Build-A-Bear Super Mario collection.

yoshi, bear mario dan yoshi build-a-bear

Boneka Build-A-Bear dikenal unik karena seringkali menggabungkan tema franchise terkenal dengan bentuk boneka beruang. Pada Build-A-Bear Super Mario collection ini, Bowser dan Yoshi ditampilkan dalam bentuk mirip aslinya, sedangkan Mario ditampilkan dalam wujud gabungan dengan tema beruang menjadi Bear Mario.

Toad yang tek ketinggalan ditampilkan hadir dalam bentuk boneka mini. Namun untuk karakter Luigi dan Peach rupanya hanya tampil dalam bentuk kostum yang dipakai oleh boneka beruang saja. Tapi ternyata lucu juga, loh.

toad, luigi dan peach build-a-bear

Oh iya, salah satu keunikan lain dari boneka Build-A Bear adalah harga yang ditawarkan untuk masing-masing karakter walau masih dalam satu seri berbeda-beda. Untuk karakter ditawarkan dengan harga 35 Dolar (sekitar Rp 460 ribu), Bear Mario seharga 28 Dolar (sekitar Rp 375 ribu), Yoshi 25 Dolar (sekitar Rp 375 ribu), Toad 10,50 Dolar (sekitar Rp 140 ribu) serta Luigi dan Peach yang cuma kostum doang masing-masing 16 Dolar (sekitar Rp 200 ribu).