Video Feature Avengers: Infinity War Tampilkan Beberapa Cuplikan Baru Yang Keren

| Oleh: Rio | 21 Apr 2018 - 9:14 PM
84
0
video feature avengers: infinity war versi rusia

Makin hari, makin dekat saja kita dengan waktu poenayangan Avengers: Infinity War di bioskop. Setelah beberapa kali kita melihat trailer dan video promosi Avengers: Infinity War, ternyata belum lama ini muncul video feature Avengers: Infinity War versi Rusia.

Sebenarnya di video feature Avengers: Infinity War versi Rusia ini ada beberapa pernyataan dari pemeran Avengers: Infinity War seperti Chris Evans yang memerankan Captain America dan Chadwick Boseman yang memerankan Black Panther, dan lain-lain. Namun karena sudah di-dubbing ke dalam bahasa Rusia, jadi sulit kita mengerti.

captain america dan black panther di avengers: infinity war

Untungnya, ada hal baru dari video feature Avengers: Infinity  War versi Rusia tersebut yaitu beberapa cuplikan adegan yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Makanya cukup jadi tambahan informasi buat kita yang sedang menantikan  penayangan filmnya di bioskop.

Kita dapat melihat bagaimana Thanos yang ingin menjajah Bumi dan melengkapi seluruh Infinity Stone datang tak hanya datang dengan pesawat Q-Ship dan disertai dengan gerombolan Black Order saja. Tapi juga menjatuhkan beberapa kerucut rakasasa ke Bumi.

Sementara itu kegentingan di Wakanda sangat terasa. Kita dapat melihat Captain America menaiki salah satu pesawat milik Wakanda bersama Black Widow, Falcon, Bruce Banner, Vision dan War Machine. Saking gentingnya, Black Panther sampai mengingatkan Bruce Banner yang sangat santun itu untuk tidak perlu membungkuk untuk menghormatinya.

tameng pelindung tentara wakanda di avengers: infinity war

Hal menarik lainnya yang belum pernah kita lihat adalah kecanggihan angkatan perang Wakanda dengan banyak sekali pesawat-pesawat yang ternyata juga berfungsi untuk mengangkut dan menurunkan pasukan ke medan pertempuran.

Mengenai aksi pasukan Wakanda, juga belum pernah tampak sebelumnya bahwa mereka dapat mengaktifkan semacam barikade medan kekuatan berwarna biru untuk melindungi diri. Merkea bahkan berada di barisan depan ketika bersiap menyerang sementara armor Hulk Buster Iron Man berada di belakang mereka.

Hmmm, menarik banget, nih. Tonton yuk sama-sama!