Venom dan Anti-Venom Akan Hadir di Marvel vs. Capcom: Infinite Tanggal 5 Desember 2017

| Oleh: Kylo | 23 Nov 2017 - 8:49 AM
341
0
venom dan anti venom dlc marvel vs capcom infinite

Siap-siap para pemilik game Marvel vs. Capcom: Infinite di PlayStation 4, Xbox One, maupun PC. Karena pada tanggal 5 Desember 2017, Winter Soldier, Black Widow, dan Venom jadi tiga petarung baru yang bisa dimainkan. Rumornya sih, ada beberapa karakter baru yang saat ini sedang dalam pengembangan dari serial X-Men dan Fantastic Four. 

Via gameplay-nya terlihat bahwa karakter Winter Soldier, dan Black Widow mengandalkan kombinasi serangan senjata api dan bom. Walau tanpa kekuatan super, keduanya dapat menjadi karakter favorit baru di Marvel vs. Capcom: Infinite karena bisa menandingi kekuatan dan kecepatan karakter-karakter yang dianggap terkuat seperti Dormammu, Dante, dan Ultron.

venom dan anti venom hadir 5 desember 2017 di marvel vs capcom infinite

Sementara Venom yang memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya pastinya akan menjadi karakter favorit para gamer. Memang enggak lengkap rasanya jika di game Marvel vs. Capcom, ada karakter Spider-Man tapi minus rivalnya, Venom.

Serangan dahsyat dari karakter Eddie Brock yang telah bergabung dengan mahluk alien yang disebut sebagai symbiote terlihat sangat cepat dan ganas. Cocok menandingi petarung-petarung Marvel vs. Capcom: Infinite yang mengandalkan kecepatan dan kelincahan seperti Spider-Man. Hal keren dari Venom di Marvel vs. Capcom: Infinite adalah kostum alternatifnya yang di komiknya disebut sebagai Anti-Venom.

dlc marvel vs capcom infinite winter soldier black widow

Sosok Anti-Venom tercipta ketika Eddie Brock, yang telah meninggalkan venom symbiote-nya, berusaha disembuhkan penyakit kankernya oleh Martin Li alias Mr. Negative. Namun Martin secara tak sengaja memasukkan sel-sel darah putihnya ke dalam sisa-sisa symbiote di peredaran darah Eddie. Hasilnya, sebuah symbiote hibrida tercipta.

Symbiote baru ini memiliki kemampuan hebat dalam membuat beragam antibodi untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Beda dengan Venom, symbiote Anti-Venom enggak mempunyai pikiran sendiri. Jadi, Eddie Brock-lah yang mengontrolnya secara total.