Trailer Super Mario Odyssey Perlihatkan Berbagai Fitur Baru

| Oleh: Yudi | 18 Jun 2017 - 6:00 AM
124
0
fitur baru di game super mario odyssey

Nintendo kembali memperlihatkan trailer terbaru dari salah satu franchise game ternama mereka, apalagi jika bukan Super Mario Odyssey. Tak hanya trailer, melalui event E3 2017 kemarin, Super Mario Odyssey akhirnya juga mendapatkan tanggal perilisan resmi.

Trailer Super Mario Odyssey kali ini hanya berdurasi 2,5 menit, namun banyak sekali menunjukkan dunia Mario yang baru, lengkap dengan kostum dan kemampuan Mario, serta fitur baru yang ada di dalam game tersebut.

trailer game super mario odyssey

Salah satu yang paling mendapat sorotan dalam trailer ini adalah bagaimana Mario menggunakan topinya untuk mengontrol musuhnya. Topi Mario tampaknya menjadi aksesoris paling penting dalam Super Mario Odyssey. Itu sebabnya trailer juga menunjukkan ada bermacam-macam topi dan kostum yang bisa dipakai Mario.

Dunia dalam game ini juga sangat luas, mulai dari perkotaan modern, pegunungan, hingga padang pasir. Tiap lokasi memiliki musuh dan ciri khas yang berbeda-beda. Contohnya kehadiran T-Rex di lokasi pegunungan yang dipercaya sebagai Jurassic Park. Mario juga terlihat menaiki beberapa kendaraan, mulai dari motor, tank, hingga roket.

game super mario odyssey

Gameplay di Super Mario Odyssey dirancang agar player bisa mengeksplorasi dunia dan mengumpulkan Power Moon. Power Moon berfungsi sebagai bahan bakar dari pesawat milik Mario yang akan membawanya ke lokasi baru di dalam game ini. Sebagai tambahan, theme song game Super Mario Odyssey juga sangat catchy.

Nintendo pertama kali mengumumkan Super Mario Odyssey pada bulan Januari kemarin, bersamaan dengan pengumuman konsol Nintendo Switch. Trailer dalam event E3 2017 kemarin menunjukkan bahwa Supaer Mario Odyssey akan dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang.