Trailer Pertama Spider-Man: Into Spider-verse Tampilkan Miles Morales Sebagai Spider-Man

| Oleh: Kylo | 10 Dec 2017 - 2:09 PM
452
0
trailer pertama spiderman into spiderverse dibintangi miles morales

Siap-siap para penggemar Spider-Man di seluruh dunia. Karena pada tahun depan kita akan bisa melihat dua sosok Spider-Man yang berbeda di layar lebar. Spider-Man yang pertama adalah Peter Parker (diperankan Tom Holland) yang akan beraksi di film Avengers: Infinity War.

Lalu Spider-Man yang kedua adalah Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore) yang akan debut di layar lebar lewat film animasinya Sony, Spider-Man: Into Spider-verse.

miles morales di trailer spider-man into the spiderverse

Walau Miles telah dikonfirmasi ada di Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui sebuah deleted scene yang terdapat di film Spider-Man: Homecoming. Tapi untuk versi film animasinya enggak bakal ada hubungannya dengan MCU alias berlangsung di semesta yang berbeda.

Walau belum ada sinopsis resminya, melihat dari judulnya seperti film ini akan mengadopsi elemen-elemen yang terdapat di kisah “Spider-verse”-nya komik Spider-Man. Jadi kemungkinan di film ini bakal muncul lebih dari satu Spider-Man. Di versi komiknya di setiap semesta yang berbeda ada tokoh superhero Spider-Man yang berbeda pula.

Pada serial Ultimate Spider-Man, kisah Spider-verse juga menjadi inspirasi cerita season ketiganya yang memiliki sub-judul "Web-Warriors".

film animasi spiderman into spiderverse

Karakter Miles Morales debut di komik Ultimate Fallout #4 yang terbit pada bulan Agustus 2011. Sama seperti Peter Parker, dia juga digigit oleh laba-laba radioaktif yang memberikannya kekuatan super.

Ketika Spider-Man terbunuh oleh Green Goblin, Miles maju ke depan untuk menggantikan posisi seniornya itu untuk menjadi superhero Spider-Man yang baru. Di trailernya sempat terlihat Miles yang sedang mengunjungi makam Peter Parker. Spider-Man: Into the Spider-verse akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2018.