Trailer Perdana The New Mutants Gabungkan Genre Superhero dan Horror

| Oleh: Kylo | 14 Oct 2017 - 7:56 PM
306
0
trailer the new mutans tampilkan unsur horror yang kental

Pada hari Jumat tanggal 13, yang di luar negeri dikenal dengan sebutan “Friday the 13th", Fox merilis trailer perdanaThe New Mutants. Film garapan sutradara Josh Boone (The Fault in Our Stars) ini mengisahkan mengenai beberapa orang remaja yang ternyata adalah mutan. Yup, mutan, kaum yang sama dengan kelompok superhero X-Men. Bedanya di film the New Mutants tak berkostum dan enggak ada supervillainnya.

Jika dibandingkan dengan film-film di X-Men Cinematic Universe (termasuk Deadpool dan juga Logan), maka The New Mutants akan menghadirkan sesuatu yang baru. Yaitu gabungan antara genre superhero dan juga genre horror.

the new mutansgabungkan unsur horror yang kental

Buat yang masih bertanya-tanya, Josh Boone telah mengkonfirmasi bahwa film arahannya berada di semesta yang sama dengan film-film X-Men terdahulu yaitu X-Men Cinematic Universenya 20th Century Fox. Jadi walau The New Mutants berasa beda banget dengan pendahulunya, tapi tetap resmi menjadi bagian dari X-Men Cinematic Universe.

Trailer perdananya masih belum memperlihatkan secara jelas ceritanya. Tapi yang pasti, konsepnya yang berusaha menggabungkan dua genre yang berbeda itu sangat menarik. Jelas banget jika menyaksikan trailernya yang berdurasi dua menit lebih itu, elemen horrornya bakalan kental banget.

trailer the new mutans

New Mutants di dalam versi komiknya adalah kelompok superhero mutan remaja yang masih dalam tahap pelatihan. Diciptakan penulis Chris Claremont dan artis Bob McLeod, New Mutants debut di Marvel Graphic Novel edisi keempat yang terbit di tahun 1982.

Dibintangi oleh Maisie Williams (Game of Thrones), Anya Taylor-Joy (The Witch), Charlie Heaton (Stranger Things), Henry Zaga (13 Reasons Why), Blu Hunt (The Original), dan Alice Braga. The New Mutants direncanakan untuk tayang di bioskop tanggal 13 April 2018.