Trailer Perdana Kamen Rider Build Ungkap Detail Cerita dan Para Tokoh Utama

| Oleh: Kylo | 04 Aug 2017 - 7:59 AM
680
0
trailer resmi kamen rider build

Sebelum serialnya tayang di bulan depan, Toei mengadakan konferensi pers untuk serial Kamen Rider ke-19 untuk era Heisei, yaitu Kamen Rider Build.

Seting waktu dari Kamen Rider Build adalah satu dekade setelah penemuan artefak misterius di Planet Mars yang disebut sebagai Pandora Box. Di bumi, energi yang dikeluarkan oleh Pandora Box memunculkan “Sky Wall” yang kemudian membagi negara Jepang menjadi tiga area yaitu Touto, Hokuto, dan Seito. Selain Sky Wall, muncul juga monster-monster misterius “Smash!” yang menyerang orang-orang tak berdosa.

aksi kamen rider build di trailer resmi

Tokoh utama dari Kamen Rider Build adalah ilmuwan muda jenius Sento Kiryu (dimainkan oleh Inukai Atsuhiro) yang kehilangan ingatan masa lalunya. Namun ada satu hal spesifik yang masih diingatnya, hal itu berkaitan dengan mahluk yang dikenal sebagai Nitrogue.

Selain Sento Kiryu ada beberapa tokoh utama lainnya, seperti jurnalis freelance Sawa Takigawa (diperankan Yukari Taki), pemilik kafe bernama Soichi Isurugi (diperankan oleh Yasuyuki Maekawa) dan anak perempuannya yang bernama Misora (diperankan Kaho Takada). Misora mempunyai kemampuan unik untuk menyucikan elemen kejahatan yang terdapat pada monster Smash.

Via trailer resmi Kamen Rider Build (rilis terbatas untuk wilayah Jepang saja) yang diunggah pada hari yang sama dengan konferensi persnya, di akun Youtube TV Asahi, terkuak calon karakter penting lain yaitu Ryuga Banjo (diperankan Eiji Akaso). Pemuda misterius tersebut kemungkinan memegang kunci yang dapat menguak masa lalu dari Sento Kiryu.

para pemeran kamen rider build

Kupaman sendiri curiga bahwa sosok yang melarikan diri karena tuduhan pembunuhan itu adalah karakter yang dikemudian hari akan menjadi Kamen Rider Claws, Kamen Rider kedua yang ada di serial Kamen Rider Build. Di trailernya terlihat sekilas Kamen Rider yang penampakannya agak sangar itu.

Lagu theme Kamen Rider Build akan berjudul Be The One, dan dibawakan grup musik Pandora. Serial Kamen Rider Build akan tayang perdana di negeri Matahari terbit mulai 3 September 2017.

Sementara itu, belum juga serialnya tayang, namun Keren! Youtuber Ini Bikin Build Driver Kamen Rider Build Dari LEGO.