Trailer Perdana Avengers: Infinity War di D23 Expo Konfirmasi Kehadiran Spider-Man

| Oleh: Kylo | 16 Jul 2017 - 1:46 PM
1593
0
trailer perdana avengers infinity war di d23expo

Film Avengers: Infinity War akan menjadi kulminasi dari satu dekade film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang pertama kali dimulai oleh film Iron Man pada tahun 2008 silam.

Melalui event D23 Expo di Amerika Serikat, trailer perdana dari film yang baru akan tayang tahun depan itu terlihat menampilkan aksi superhero remaja, Spider-Man, yang akan turut membantu para seniornya melawan Thanos dan para anak buahnya “Black Order” yang berniat untuk mengumpulkan seluruh Infinity Stone untuk menguasai alam semesta dan berbagai dimensi.

trailer perdana avengers infinity war di d23expo pastikan kehadiran spider-man

Yang menarik dari trailer yang ditayangkan eksklusif untuk event D23 Expo yang kelima itu adalah kemunculan Spider-Man yang terlihat mengenakan kostum terbaru yang debut pertama kali di bagian akhir dari film Spider-Man: Homecoming. Itu loh, kostum superkeren dengan lambang laba-laba besar yang ada garis-garis berwarna keemasannya.

Menarik juga, nih! Spidey yang masih minim “jam terbang” sebagai superhero itu akhirnya bisa ikutan ambil bagian di sebuah peristiwa besar yang hasil akhirnya akan menentukan nasib planet Bumi dan  jagat raya.

Selain penampilan yang spektakuler dari Spidey, trailer ini juga menampilkan berbagai adegan menarik lainnya seperti Thanos yang sedang bertarung dengan Iron Man dan juga Thor. Steve Roger alias Captain America yang berjanggut, Black Widow dengan rambut berwarna pirang, dan Loki yang muncul kembali dengan sedang memegang kubus Tesseract.

spider-man muncul di trailer perdana avenger infinity war

Kabarnya, trailer pertama dari Avengers: Infinity War akan dirilis secara online via Yotube, pada event San Diego Comic-Con yang baru akan berlangsung pada tanggal 23 hingga 27 Juli 2017 mendatang.

Film yang disutradarai dua bersaudara Russo yang sebelumnya menangani Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War itu, sepertinya akan menjadi film MCU terapik yang pernah ada.

Avengers: Infinity War direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.

Selanjutnya, simak juga Trailer Avengers: Infinity War di D23 Expo Ungkap Thanos Akan Ditemani Geng Supervillain Black Order.