Trailer One Piece: Grand Cruise Ajak Gamer Menjadi Kru Bajak Laut Topi Jerami

| Oleh: Kylo | 30 Nov 2017 - 5:06 PM
159
0
one piece grand cruise

Enggak hanya Kapten Bartolomeo dari Barto Club, pasti juga banyak penggemar One Piece kreasi mangaka Eiichiro Oda, yang ingin merasakan serunya menjadi kru  kelompok bajak laut Topi Jerami.

Nah, lewat game khusus untuk PlayStation 4 yang dimainkan dengan menggunakan perangkat PlayStation VR itu, gamer akan bisa mewujudkan cita-citanya untuk berpetualang di dunia One Piece sebagai anak buah calon raja bajak laut masa depan.

game one piece grand cruise

Di trailernya, kita diperlihatkan betapa asiknya berinteraksi face-to-face dengan Luffy, Zoro, Sanji, Ussop, Nami, Chopper, Robin, Franky, dan Brook. Kapal Sunny Go yang luas dan besar itu, juga bisa dijelajahi satu persatu ruangannya, loh.

Nah, selain bisa bertemu mereka di luar, para kru Topi Jerami juga bisa dijumpai di ruangannya masing-masing, keren!

Selain itu di One Piece: Grand Cruise akan ada banyak petualangan apik yang menantimu. Seperti bertempur melawan Kraken (mahluk berbentuk mirip gurita yang berukuran raksasa), menembaki kapal-kapal perang Angkatan Laut, bahkan bertarung dengan salah satu Shichibukai, Donquixote Doflamingo.

merasakan jadi kru one piece di game one piece grand cruise

Yang membuat game ini berbeda dengan game-game One Piece yang lainnya tentu saja adalah karena unsur VR (Virtual Reality)-nya. Dengan menggunakan PlayStation VR, pemain akan dapat melihat hampir ke setiap sudut untuk mendapatkan sensasi bagaimana rasanya benar-benar berada di dunianya One Piece.

 One Piece: Grand Cruise akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 di Jepang pada tahun 2018.

.