Trailer Justice League Hadirkan Sosok Yang Telah Lama Dinantikan Fans

| Oleh: Kylo | 09 Oct 2017 - 6:00 AM
401
0
trailer heroes justice league hadirkan clark kent

Sebelum filmnya tayang di bulan November, Warner Bros. kembali merilis trailer terbaru Justice League yang berjudul Heroes. Trailer berdurasi tiga menit lebih ini tergolong spesial karena akhirnya para fans bisa melihat penampakan satu sosok yang telah lama mereka nantikan.

Dia adalah Superman, atau lebih tepatnya masih dalam wujud Clark Kent. Yup, di beberapa trailer sebelumnya superhero yang berasal dari Planet Krypton itu belum pernah terlihat. Nah, di trailer ini dia dimunculkan dalam sebuah adegan yang berada dalam mimpinya Lois Lane.

trailer terbaru justice league hadirkan clark kent

Kupaman merasa trailer Justice League yang satu ini jauh lebih memuaskan . Karena selain adegan aksinya lebih banyak, karakter Supermannya masih tetap “disimpan.” Superman sejauh ini hanya dimunculkan lewat hologram yang disaksikan Bruce Wayne, adegan yang memperlihatkan Alfred berbicara kepada seseorang di trailer sebelumnya, dan kali ini via mimpi Lois Lane.

Jadi sejauh ini, Superman masih belum hadir secara langsung di trailer Justice League. Kita masih harus menebak-nebak bagaimana Man of Steel itu bisa bangkit kembali dari kematian dan kemudian bergabung dengan rekan-rekannya untuk melawan invasi Steppenwolf dan pasukan Parademonsnya dari Apokolips.

Sepertinya Warner Bros. telah belajar banyak dari insiden trailer Doomsday-nya film Batman v Superman: Dawn of Justice.

trailer justice league hadirkan clark kent

Justice League yang dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Ciarán Hinds, Amy Adams, Willem Dafoe, Jeremy Irons, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons siap tayang di bioskop seluruh dunia tanggal 17 November 2017.

Semoga untuk wilayah Indonesia Justice League bisa tayang lebih cepat beberapa hari dibandingkan negara Amerika Serikat, seperti pada film Thor: Ragnarok.

Simak juga Asal Usul Cyborg di Film Justice League Akan Berbeda Dengan Versi Komiknya.

.