Trailer Deadpool 2 Tampilkan Aksi Cable dan Isengnya Deadpool Nyinyirin Justice League

| Oleh: Rio | 08 Feb 2018 - 8:30 AM
994
0
cable di trailer deadpool 2

Bukan Deadpool namanya kalau tampil biasa-biasa saja. Makanya trailer Deadpool 2 selain menampilkan aksi Cable juga tetap saja menampilkan olok-olok ala Deadpool. Kali ini yang kena ejek adalah Justice League. Lho, apa hubungannya? Makanya baca terus, ya!

Sebenarnya trailer ini boleh dipuji karena secara cerdas menampilkan sesuatu yang seru tanpa harus memberikan banyak spoiler. Keseruan itu dihadirkan sambil memperkenalkan Cable sebagai villain utama di Deadpool 2 dimana asal-muasal Cable sebagai prajurit bayaran yang dibuat dari hasil eksperimen diungkap.

trailer deadpool 2

Tapi baru saja trailer dimulai....kenyinyiran Deadpool muncul. Tiba-tiba aksi Cable di-pause gara-gara Deadpool ngomel kalau efek khusus di tangan Cable belum selesai-selesai juga. “Ayolah, kita kan bukan mau menghilangkan kumis,” keluh Deadpool. Ini jelas nyinyirin Justice League dimana kumis Henri Cavill, pemeran Superman dihilangkan dengan CGI.

Tingkah Deadpool enggak berhenti sampai di situ. Seakan-akan bosan menunggu, ia memainkan action figure dirinya yang berpakaian ala Woody Toy Story dan Cable di sebuah diorama yang dibikin seadanya dari karton yang dihiasi mobil-mobilan die-cast. Isengnya lagi, di telapak kaki action figure Deadpool tersebut ada tulisan Wade ala tulisan Andy di kaki action figure Woody.

deadpool main actiion figure di trailer deadpool 2

Setelah itu barulah trailer dimulai lagi dengan menampilkan aksi Deadpool yang cukup keren dimana mampu merangsek pertahanan dari sekelompok pasukan sendirian. Selain itu juga ditampilkan karakter-karakter lain baik baru maupun lama. Siapa saja yang tampil dan bagaimana trailer Deadpool 2 ini selengkapnya, ya kita tonton aja, yuk!