Trailer Avengers: Infinity War di D23 Expo Ungkap Thanos Akan Ditemani Geng Supervillain Black Order

| Oleh: Kylo | 17 Jul 2017 - 8:07 AM
438
0
avengers infinity war d23 expo

Waduh, banyak kejutan menarik nih di event D23 Expo yang berlangsung di The Anaheim Convention Center in Anaheim, California, 14-16 Juli lalu. Selain menampilkan trailer perdana (sayangnya belum bisa dihadirkan secara online di Youtube) dari film Avengers: Infinity War, acara yang berlangsung di  juga menghadirkan kejutan lainnya yang tak kalah menggegerkan.

Kejutan tersebut adalah pengumuman tokoh villain yang akan menemani Thanos di film Avengers ketiga tersebut. Ternyata Thanos enggak akan sendirian melawan para Avengers. Dia akan dibantu empat orang “anak-anak”nya yang disebut Black Order. Mereka adalah Corvus Glaive, Proxima Midnight, Ebony Maw, dan Cull Obsidian/Black Dwarf. Keempatnya merupakan alien tangguh dari Black Quadrant, sebuah bulan kecil yang dimiliki Thanos.

trailer avengers: infinity war di event d23 expo

Tujuan Thanos menghadirkan Black Order tentu saja adalah untuk mengumpulkan relik kuno yang mempunyai kekuatan maha dashyat yang disebut sebagai Infinity Stone, atau dalam versi komiknya disebut Infinity Gem.

Untuk karakter Thanos rasanya enggak perlu pengenalan lagi. Sang supervillain yang berniat menguasai jagat raya telah diperlihatkan keberadaannya sejak film The Avengers pada tahun 2012. Sedangkan Black Order, di versi komiknya tergolong pendatang baru.

Di komiknya Black Order terdiri dari Corvus Glaive, Ebony Maw, Proxima Midnight, Black Dwarf, dan Supergiant. Tugas Black Order dalam komik adalah untuk mengikuti Thanos dari planet ke planet dan memastikan para penghuninya tunduk patuh kepada sang Mad Titan.

avengers infinity war black order

Wah-wah, dengan dikonfirmasinya Black Order, rasanya Avengers: Infinity War bakalan seru banget, nih! Selain menghadapi ancaman Thanos, MCU juga bakal kerepotan dengan kemunculan keempat anak buahnya.

Apakah kombinasi Avenger, Guardians of the Galaxy, Spider-Man, dan banyak superhero lainnya akan bisa menang melawan Thanos dan Black Order? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan saja filmnya yang baru akan tayang di bioskop seluruh dunia tanggal 4 Mei 2018.

Simak juga Spider-Man Bakal Team-Up Dengan Doctor Strange di Avengers: Infinity War?