Thor: Ragnarok Akan Tayang di Indonesia Lebih Cepat Beberapa Hari Dari Negara Paman Sam

| Oleh: Kylo | 07 Oct 2017 - 7:44 PM
647
0
thor ragnarok tayang di indonesia tanggal 25 oktober 2017

Bergembiralah para penggemar film-film bergenre superhero di Indonesia. Karena pada bulan ini, kita akan bisa menyaksikan film Marvel Cinematic Universe (MCU) terakhir di tahun 2017, Thor: Ragnarok.

Untuk kawasan Indonesia, film produksi Marvel Studios yang telah sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya itu akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 25 Oktober 2017. Sedangkan di,Amerika Serikat, Thor: Ragnarok baru akan diputar pada tanggal 3 November 2017.

thor: ragnarok tayang di indonesia 10 hari lebih awal dari amerika

Wuih, berarti penayangan filmnya di Indonesia sekitar sepuluh hari lebih cepat dari penayangan resmi di negara asalnya!

Film Thor: Ragnarok menceritakan mengenai Thor sang Dewa Petir yang dipenjara di sisi lain Alam Semesta tanpa senjata palu andalannya, Mjolnir. Dia mendapati dirinya berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan bencana Ragnarok yang berarti penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

Tokoh antagonis di Thor: Ragnarok adalah seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, Hela. Untuk mengalahkan sang Dewi Kematian Asgarad, pertama-tama, Thor harus terlebih dahulu mampu menyelamatkan diri dari sebuah kontes gladiator mematikan yang membuat dirinya harus bertarung habis-habisan melawan The Incredible Hulk, teman seperjuangannya di kelompok Avenger.

thor: ragnarok tayang di indonesia lebih dulu dari amerika

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi dan kembali mempersembahkan Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston yang kembali memerankan Loki. Sederet artis ternama yang turut meramaikan film ini adalah Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban, serta Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins.

Film ini diproduksi oleh Kevin Feige bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Thomas M. Hammel dan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Naskah filmnya ditulis oleh Eric Pearson, Craig Kyle dan Christopher L. Yost.

.