Thor: Ragnarok Akan Menjadi Bagian Pertama dari “Trilogi” Hulk

| Oleh: Kylo | 12 Oct 2017 - 12:25 PM
405
0
trilogi hulk di marvel cinematic universe

Karena masalah lisensi, Marvel Studios enggak punya hak untuk memproduksi film solo Hulk. Alhasil, superhero yang terkadang dijuluki Green Goliath itu, hanya bisa “numpang” tampil di film-filmnya Avengers. Setelah hiatus beberapa lama setelah penampilan terakhirnya di film Avengers: Age of Ultron, Hulk akan kembali beraksi di layar lebar melalui film Thor: Ragnarok.

Enggak hanya itu, Bruce Banner/The Hulk menurut Mark Ruffalo yang didekati oleh bossnya Marvel Studios Kevin Feige bakal memiliki sebuah kisahnya sendiri yang akan berlangsung sebanyak tiga film. Semacam trilogi tapi lagi-lagi, “numpang” melalui film MCU yang lain.

trilogi hulk numpang di marvel cinematic universe

Babak pertama dari kisah trilogi Hulk telah dimulai lewat Thor: Ragnarok dan akan berakhir di film Avengers 4, yang untuk saat ini masih belum mempunyai judul resmi.

Di film Thor: Ragnarok, seperti yang telah menjadi rahasia umum, bakal mengadopsi sebagian elemen yang ada di komik Planet Hulk. Berarti, bisa jadi di film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 bakal ada hal-hal yang mungkin terinspirasi dari komik World War Hulk?

trilogi hulk dimulai dari thor: ragnarok

Akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Oktober 2017, Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Cate Blanchett sebagai Hela, Idris Elba sebagai Heimdall, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Tessa Thompson sebagai The Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/the Hulk dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Nah, jangan sampai terlewat juga info bahwa Bakal Ada Dua Post-Credit Scene di Thor: Ragnarok.