The Flash Menyelamatkan Iris West di Video Deleted Scene Justice League

| Oleh: Kylo | 20 Nov 2017 - 12:00 PM
626
0
justice league deleted scene iris west

Bagi fans yang menyaksikan trailer-trailer Justice League, pasti menyadari bahwa ada beberapa adegan di trailer yang enggak masuk di versi teaterikalnya. Salah satunya adalah adegan yang memperlihatkan Barry Allen alias The Flash (diperankan Ezra Miller) menyentuh kaca dengan ujung jari dengan menggunakan kekuatan “Speed Force.” 

Nah, lewat video delete scene yang bocor di dunia maya beberapa hari setelah film Justice League tayang itu terungkap bahwa dalam adegan yang menampilkan kecelakaan mobil itu terdapat karakter Irish West (diperankan Kiersey Clemons), pujaan hati Barry Allen yang kemudian akan menjadi istrinya. Di deleted scene tersebut, Barry yang sepertinya sedang dalam sebuah toko, menyelamatkan Iris West yang nyawanya dalam bahaya.

adegan yang tidak masuk ke versi film justice league

Selain Iris West, ada karakter baru DC Films lainnya yang seharusnya debut di Justice League tapi kemudian akhirnya penampilannya di-cut. Dia adalah Willem Dafoe yang memerankan karakter bernama Nuidis Vulko, seorang petinggi dari kerajaan Atlantis.

Di bocoran video deleted scene  berdurasi kurang dari tiga menit itu juga ada beberapa adegan dari Cyborg yang sama sekali enggak masuk di versi layar lebarnya. Di antaranya adegan Cyborg (diperankan Ray Fisher) yang sedang berlatih terbang.

Cuplikan-cuplikan lainnya adalah Parademon yang sedang mengintai rumah ayahnya Cyborg, ilmuwan Star Labs yang bernama Silas Stone (diperankan Joe Morton), dan Clark Kent alias Superman (diperankan Henry Cavill) yang lagi tersenyum ketika sedang berada di rumahnya, Kent Farm.

justice league deleted scene cyborg

Wah, cukup banyak juga ternyata adegan-adegan keren yang jika ditampilkan di bioskop mungkin akan membuat tayangan garapan Zack Snyder,yang telah diubah beberapa bagian oleh Josh Weadon itu menjadi jauh lebih menarik dan seru.

Film Justice League saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Jangan beranjak kemana-mana setelah filmnya berakhir, ya. Karena bakal ada dua buah post-credit scene, lo.

Selanjutnya simak juga Ini Dia 10 Easter Eggs dan Cameo di Film Justice League Yang Mungkin Kamu Lewatkan.

.