Ternyata Sento Kiryu di Kamen Rider Build Sejatinya Adalah Si Ilmuwan Iblis?

| Oleh: Kylo | 19 Dec 2017 - 8:58 AM
869
0
identitas sento kiryu ternyata adalah ilmuwan iblis katsuragi takumi

Perhatian: Artikel ini mengandung spoilers Kamen Rider Build episode 15

Katsuragi Takumi, tokoh kunci di serial Kamen Rider Build yang dikabarkan tewas di tangan Banjou Ryuga si ilmuwan iblis adalah pendiri Faust sekaligus penemu Rider System yaitu sabuk Build Driver berikut item Full Bottle.

Karena jalan cerita dari serial Kamen Rider Build yang dipenuhi twist, banyak spekulasi fans bahwa Katsuragi masih hidup dan muncul di serial Kamen Rider terbaru di era Heisei itu sejak episode pertama sebagai Blood Stalk. Namun teori itu terbantahkan. Rahasia apakah Katsuragi masih hidup dan dimana dia berada akhirnya terungkap di episode terbaru Kamen Rider Build berjudul Judging Sento Kiryu!

sento kiryu banjou ryuga

Melalui informasi dari Soichi Isurugi/Blood Stalk kepada Gentoku Himuro/Nigh Rogue ternyata Sento Kiryu, sang tokoh protagonis utama, tak lain adalah Katsuragi Takumi yang selama ini dikira telah tewas terbunuh.

Yup, identitas sejati Sento Kiryu adalah Katsuragi Takumi yang telah kehilangan ingatannya dan penampilannya berubah jauh dari fisik aslinya. Twist ini  mengejutkan sekaligus masuk akal. Ada beberapa hal yang mengindikasikan secara tak langsung bahwa dia adalah si Ilmuwan Iblis. Misalnya kejeniusan Sento yang tak kalah dari Katsuragi, dan ia sangat menyukai makanan yang dihidangkan ibunda Katsuragi ketika berkunjung ke Hokuto.

kamen rider grease

Dengan terungkapnya identitas sejati Sento Kiryu, kira-kira apa yang bakal terjadi dengan hubungan dirinya terhadap Banjou Ryuga, dan Misora Isurugi? Minggu depan di episode The Weaponry Hero yang akan tayang 24 Desember 2017, Build akan bentrok dengan Cross-Z.

Di episode yang sama, seorang Rider baru dari Hokuto, Kamen Rider Grease akan muncul menggunakan sabuk baru, Sclash Driver”yang desainnya telah disempurnakan Sento di episode 15. Kamen Rider Grease debut terlebih dahulu di film layar lebar Kamen Rider Heisei Generations FINAL: Build & Ex-Aid with Legend Riders.