Teaser Trailer Perdana Bleach Perlihatkan Tampilan Ichigo Kurosaki versi Live-Action

| Oleh: Kylo | 09 Jul 2017 - 6:00 AM
400
0
trailer perdana live action movie bleach

Film live-action Bleach yang baru akan tayang di bioskop tahun depan itu, akhirnya memperoleh trailer perdananya. Lewat teaser berdurasi 22 detik, kita bisa melihat penampilan aktor Sota Fukushi (Kamen Rider Fourze) sebagai sang protagonis utama Ichigo Kurosaki, versi live-action.

Bagi yang telah membaca manganya atau menyaksikan serial animasinya, kemungkinan besar adegan yang terdapat di trailernya itu merupakan adegan ketika Ichigo dengan Zanpakutonya yang gede banget itu melawan hollow yang bernama Fishbone D.

trailer perdana live action movie bleach

Cerita film Bleach live-action akan berfokus pada Substitute Shinigami Arc, yang merupakan arc pertama di dalam manganya. Kisah Substitute Shinigami Arc berlangsung sebanyak delapan volume pertama dari manganya dan untuk versi animasinya dikisahkan dalam 63 episode.

Di Jepang sendiri, manga Bleach diciptakan Tite Kubo dan dirilis pertama kali pada tahun 2001 lewat majalah komik Weekly Shonen Jump. Serial Manganya telah berakhir di volume ke-74, di bulan Agustus 2016 lalu.

Kisah manga yang pernah memperoleh Shogakukan Manga Award di tahun 2005 itu adalah mengenai seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki yang berprofesi sebagai Shinigami (Malaikat Pencabut Nyawa) pengganti. Sebagai Shinigami, Ichigo yang masih seorang pelajar SMU itu harus berhadapan dengan mahluk-mahluk supranatural yang disebut sebagai “Hollow.”

trailer perdana live action movie bleach

Sebelumnya, film live-action Bleach direncanakan untuk diumumkan secara resmi pada tahun 2012, namun kemudian diundur beberapa tahun. Film yang akan ditayangkan di negeri Sakura pada musim panas 2018 itu disutradarai oleh Shinsuke Sato, yang sebelumnya menyutradarai film live-actionnya Gantz.

Bagaimana menurut teman-teman, tampilan Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki-nya? Mirip nggak? Kupaman berharap sih, film ini dapat ditayangkan di Indonesia dalam waktu tak terlalu jauh dengan penayangan resminya di Jepang.