Tampilan Lengkap Batman Ninja Terungkap Lewat Action Figure di NYCC 2017!

| Oleh: George | 08 Oct 2017 - 6:08 PM
135
0
action figure batman ninja dan joker tamashii nations nycc 2017

New York Comic-Con (NYCC) 2017 ternyata bukan hanya bukan hanya mengungkap kehadiran anime Batman Ninja yang digarap oleh DC Comics dan Warner Bros. Home Entertainment dan melibatkan Warner Bros. Japan. Seperti yang ditulis oleh Kupaman sebelumnya, anime Batman Ninja terungkap lewat panel NYCC 2017.

Ternyata booth-nya Tamashii Nations, juga menarik perhatian fans Batman karena menampilkan dua action figure dari anime Batman Ninja yang akan datang. Wah, animenya belum tayang, tapi mainannya sudah siap. Keren banget, nih!

action figure batman ninja tamashii nations nycc 2017

Serunya lagi, bukan cuma action figure Batman dari anime Batman Ninja saja yang dipamerkan. Namun juga action figure musuh abadi Batman, yaitu Joker yang juga dari anime Batman Ninja ikut dipajang. Duh, kayaknya DC benar-benar serius nih, menggarap anime Batman Ninja. Diam-diam semuanya sudah disiapkan!

Nah, kalau sebelumnya kita melihat sosok Batman cuma dari satu-satunya poster anime Batman Ninja yang beredar di dunia maya, kali ini kita lebih puas melihat tampilan Batman (dan juga Joker) di anime Batman Ninja lewat mainan action figure garapan Tamashii Nations

action figure joker batman ninja tamashii nations nycc 2017

Karena Batman memang diposisikan sebagai Ninja, maka kostumnya juga menyesuaikan dan dibuat bergaya primordial Japan. Walau ciri-ciri khas Batman tetap dipertahankan, namun sentuhan busana perang tradisional juga nampak diimbuhkan seperti pelindung pergelangan tangan, pelindung dada, kelepak di pinggang serta pelindung betis. Bukanya mengenakan celana ketat seperti biasanya, Batman versi batman Ninja mengenakan celana gembung yang berkerut-kerut. Jangan lupa, kali ini Batman juga mengenakan sandal!

Sementara itu action figure Joker bertema Batman Ninja juga tak kalah seru. Malahan si konyol ini menurut Kupaman ditampilkan bergaya mirip penari kabuki. Rambutnya yang dikuncir gaya Jepang dan ornamen pada bagian belakang kepalanya entah kenapa terasa pas dengan sekuntum bunga di jasnya. Gayanya jadi agak feminin, tapi tetap sinting khas Joker.

Jangan lewatkan juga Wah, Begini Kerennya Action Figure S.H. Figuarts Justice League.