Tamashii Nations Umumkan Action Figure S.H. Figuarts Justice League Superman dan The Flash

| Oleh: Willy | 19 Nov 2017 - 2:42 PM
192
0
action figure sh figurarts justice league superman dan the flash

Lagi asik-asiknya fans menikmati film Justice League diputar di bioskop, tau-tau Tamashii Nations mengumumkan dua action baru S.H. Figuarts Justice League yang menampilkan karakter Superman dan The Flash. Ah, buat yang sudah nonton film Justice League bisa jadi ini godaan banget. Soalnya pasti tau ada adegan persaingan di antara keduanya.

Yang jelas, kedua action figure S.H. Figuarts ini memang diambil dari penampilan karakter aslinya di film Justice League. Karena itu bagian wajahnya juga di-sculpt khusus sesuai dengan wajah pemerannya di film. Ya kalau Superman berdasarkan wajah Henry Cavill, kalau Flash berdasarkan wajah Ezra Miller. Tentu saja juga mengenakan kostum sesuai film.

action figure sh figuarts justice league superman

Kedua action figure ini akan memiliki tinggi sekitar 6 inci (15,24 cm). Untuk action figure S.H. Figuarts Justice League Superman, akan dibekali dengan sayap yang terbuat dari kain betulan. Nampaknya ada kawat yang diselipkan di sayap ini sehingga mendukung untuk dipose sehingga tidak hanya menjuntai ke bawah saja.

Lalu juga dilengkapi dengan telapak tangan yang bisa diganti. Menariknya, bagian kepala action figure Superman S.H. Figuarts Justice League ini bisa diganti dengan yang bermimik marah. Tumben-tumbenan kita melihat action figure Superman dalam mimik yang cukup seram. Sedangkan action figure S.H. Figuarts Justice League The Flash juga akan dibekali dengan empat telapak tangan yang bisa diganti-ganti.

Kedua action figure S.H. Figuarts Justice League ini termasuk dalam golongan Bandai Premium Web Exclusive dan sudah bisa di pre order. Namun untuk action figure S.H. Figuarts Justice League The Flash baru akan didelivery pada bulan April 2018 dan action figure S.H. Figuarts Justice League Superman menyusul pada bulan Juni 2018.

Harganya? Dua-duanya dibanderol 60 Dolar per buah atau sekitar Rp 800 ribuan.