Tamashii Nations Perlihatkan Penampakan Resmi Figure SHF Ultraman Belial Atrocious

| Oleh: Kylo | 16 Dec 2017 - 1:50 PM
511
0
tamashii nations s.h.figuarts ultraman belial atrocious

Diperkenalkan kali pertama ke publik melalui event Tokyo Comic-Con 2017. Ultraman Belial Atrocious yang akan segera bertarung dengan anaknya, Geed, di episode Ultraman Geed pada Sabtu ini, ternyata sudah dipersiapkan action figure-nya oleh Bandai. Layaknya action figure  S.H.Figuarts lainnya, mainan Ultraman Belial Atrocious ini detail banget dan takkan mengecewakan fans Ultra Heroes berkantong tebal. 

Bagi yang tidak terlalu familiar, sosok Ultraman jahat berpenampilan garang ini aadalah tokoh antagonis utama di beberapa film Ultraman dan juga menjadi boss terakhir di serial Ultraman Geed yang akan segera tamat. Dengan Kaiju Capsule Dark Lugiel dan Kaiju Capsule Alien Empera, Ultraman Belial melakukan ‘Demonic Fusion’ dan berubah menjadi Ultraman Belial.

action figure ultraman belial atrocious

Mainan setinggi 15 cm itu juga dilengkapi dengan senjata Giga Battle Nizer dan sepasang tangan pengganti. S.H. Figuarts Ultraman Belial Atrocious yang merupakan Premium Bandai web exclusive itu baru akan dijual resmi pada bulan Juni 2018 dengan harga 6.480 Yen (sekitar Rp 780 ribu).

Selain Ultraman Belial Atrocious, Bandai Tamashii Nations juga menampilkan dua figure S.H. Figuarts yang lain di Tokyo Comic-Con 2017 yaitu Ultraman Zero Beyond dan Ultraman Geed Royal Mega Master.

ultraman belial atrocious tamashii nations

Buat penggemar serial Ultraman Geed jangan lupa saksikan dua episode terakhirnya di channel Youtube resmi Tsuburaya Productions. Utraman Geed episode ke-24 akan tayang tanggal 16 Desember 2017, dan episode terakhirnya yaitu episode ke-25 akan tayang 23 Desember 2017 pada jam 07.30 WIB.