Tahun 2018 Bakal Ada Dua Tim Super Sentai?

| Oleh: Kylo | 01 Oct 2017 - 3:45 PM
753
0
dua super sentai series tahun 2018

Tanggal 25 September 2017 lalu, Toei membuat kejutan kepada para fans Tokusatsu di seluruh dunia dengan mendaftarkan merek dua buah nama tim Super Sentai. Yup, kamu enggak salah baca, kok! Ada dua buah nama tim Super Sentai yang namanya telah resmi dipatenkan oleh perusahaan terkemuka asal Jepang yang terkenal dengan franchise Tokusatsu seperti serial Kamen Rider dan serial Super Sentai.

Tim Super Sentai yang pertama telah resmi dipatenkan namanya adalah Keisatsu Sentai Patranger (Police Sentai Patrol Ranger) dan yang lainnya adalah Kaito Sentai Lupinranger (Phantom Thief Sentai Lupin Ranger). Wuih, ada tim Super Sentai yang bertema polisi dan juga ada tim Super Sentai lainnya yang bertema pencuri!?

super sentai series tahun 2018 dengan tema polisi dan pencuri

Bakalan seru dan juga, nih. Berbicara tentang rame itu sendiri, Super Sentai tahun ini yaitu Uchu Sentai Kyuranger juga tergolong rame banget. Anggota utamanya saja ada sembilan orang dan masih ada tambahan tiga Ranger lainnya, yang menjadi Kyuranger memiliki dua belas orang Ranger di dalam satu tim.

Belum ada keterangan lebih lanjut, mengenai kedua tim Super Sentai baru tersebut yang diperkirakan akan tayang pada tahun depan menggantikan serial Super Sentai yang ke-41, Uchu Sentai Kyuranger.

super sentai series tahun 2018

Yang pasti, konsep mengenai dua tim Super Sentai dengan tema yang saling berlawan adalah sesuatu yang menarik. Mengenai tema polisi dan pencuri, Kupaman jadi teringat dengan film Kamen Rider × Kamen Rider Drive & Gaim: Movie War Full Throttle yang menampilkan tokoh antagonis bernama Kamen Rider Lupin.

Spekulasi yang beredar di dunia maya untuk saat ini adalah, jangan-jangan Toei berencana untuk membuat dua tayangan Super Sentai yang berbeda tapi saling berkaitan. Spekulasi ini muncul dari pola serial yang populer saat ini di Jepang, dan terkenal lewat tayangan drama Aka no Sho dan Kuro no Sho.