Superhero Redman dari Tsuburaya Production Akan Dibuatkan Serial Komiknya

| Oleh: Kylo | 04 Nov 2017 - 12:00 PM
228
0
redman akan dibuat komik

Komikus Matt Frank melalui media sosialnya mengumumkan bahwa ia akan mengerjakan sebuah serial komik baru yang akan menghadirkan superhero Redman dari Tsuburaya Productions sebagai tokoh utamanya.

Komik Redman akan diproduksi oleh Phase 6, penerbit Jepang yang juga menjadi distributor komik. Salah satu komik yang didistribusikan oleh Phase 6 di negara Matahari Terbit itu adalah komik Godzilla: Rulers of the Earth terbitan IDW yang merupakan salah satu karya dari Matt Frank.

komik redman tsuburaya production

Melalui sebuah wawancara terungkap ternyata pimpinan dari Phase 6, Andrew Hall, merupakan penggemar berat dari superhero Redman. Ia jatuh cinta dengan superhero yang satu rumah produksi dengan serial Ultraman itu, ketika Tsuburaya Production mengunggah video-video sang superhero jadul itu di channel Youtube resminya.

Andrew kemudian mengajukan kerjasama dengan Tsuburaya Production untuk membuat serial komik Redman. Komikus Matt Frank selain sebagai ilustrastor juga bertindak sebagai penulis ceritanya.

komik redman dikerjakan pembuat komik godzilla rulers of the earth

Redman merupakan serial Tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang tayang di Jepang pada tanggal 3 April hingga 8 September 1972. Berbeda dengan serial-serial Tokusatsu yang ada, serial Redman hanya berdurasi sekitar tiga hingga lima menitan saja. Totalnya ada 138 episode.

Monster-monster dan alien yang dihadapi oleh Redman di serialnya adalah sosok-sosok ikonik yang muncul di franchise serial Ultra. Jika Ultraman dan para Ultra Heroes lainnya mengalahkan musuh-musuhnya dengan gaya pertarungan yang seru dan menarik. Redman menaklukkan lawan-lawannya dengan gaya yang brutal.

Eh, ada juga yang seru, nih Mainan Ultra Battlers Tampilkan Pertarungan Ultra Heroes vs. Monster Lewat Figure dan Kartu.

.