Superhero MCU Bersatu Melawan Invasi Thanos di Trailer Perdana Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 30 Nov 2017 - 7:39 AM
709
0
trailer pertama avengers infinity war

Ini dia, akhirnya trailer resmi film superhero yang paling dinanti-nanti, Avengers: Infinity War resmi diunggah oleh Marvel Studios. Sang Mad Titan Thanos yang debut di post-credit scene The Avengers (2012) itu telah bergerak ke bumi setelah perburuan ke seluruh penjuru galaksi untuk mengumpulkan keenam artefak kuno yang mempunyai kekuatan maha dahsyat, Infinity Stone dan memicu Infinity War. 

Mulai dari Captain America: First Avengers (2011) hingga ke Doctor Strange (2016), beberapa Infinity Stone telah bermunculan dalam wujud yang berbeda-beda. Salah satu dari Infinity Stone yaitu Mind Stone malah dijadikan salah sumber untuk menghidupkan manusia buatan, Vision.

superhero marvel bersatu di avengers infinity war

Kehadiran Thanos di bumi jelas menjadi ancaman besar untuk umat manusia. “Pada waktunya, kalian akan mengetahui rasanya kekalahan,"  kata Thanos.

Invasi Thanos akan menyatukan kembali Avengers yang terpecah. Captain America yang sedang bersembunyi di Wakanda telah siap untuk muncul kembali ke publik dengan tampilan baru yang akan membuat para fans (termasuk Kupaman) sedikit pangling. O ya, kelompok Guardians of the Galaxy komplit, berikut Groot versi remaja juga akan ikut ambil bagian di Avengers: Infinity War.

Avengers: Infinity War sepertinya juga akan lebih banyak menyorot ke Wakanda, dimana Captain America, Bucky Barnes/the Winter Soldier, Black Widow, Black Panther, Hulk, Falcon dan War Machine akan terlibat perang besar yang berlangsung di negara yang lokasinya tersembunyi di suatu wilayah yang terdapat di benua Afrika itu. 

invasi thanos di trailer pertama avengers infinity war

Disutradarai oleh Russo bersaudara, Avengers: Infinity War direncanakan tayang di layar lebar 4 Mei 2018 dan akan menjadi kulminasi dari ketiga fase di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai lewat film Iron Man tahun 2008. Lalu buat Part II-nya yaitu Avengers 4 (judul tentatif) akan tayang sekitar setahun kemudian, pada 3 Mei 2019.

Kedua film Avengers tersebut kabarnya akan menjadi kisah pamungkas dari beberapa superhero Marvel generasi lama. Hmm, kira-kira di Avengers: Infinity War bakal ada karakter-karakter penting yang tewas enggak, ya?

Simak juga Ada 20 Film Superhero Yang Telah Dipersiapkan Marvel Studios Pasca Avengers 4.

.