Superhero DC Tampil Unik Lewat LEGO BrickHeadz Justice League

| Oleh: Willy | 25 Nov 2017 - 7:38 PM
73
0
lego brickheadz justice league

Gimana, sudah nonton Justice League belum? Kalau belum, bisa baca dulu deh resensinya di sini. Tapi buat yang sudah nonton dan kebetulan kepincut dengan karakter-karakter superhero DC Comics tersebut, mungkin saja saat ini kamu lagi mulai mencoba untuk hunting mainannya.

Nah, kalau kamu kebetulan juga penggemar LEGO, ada kabar terbaru dari produsen mainan asal Denmark tersebut. Soalnya dikabarkan setelah merilis BrickHeadz Spider-Man dan Venom serta LEGO BrickHeadz Supergirl dan Matian Manhunter pada event SDCC 2017 seperti yang sudah dikabarkan Kupaman sebelumnya, LEGO juga akan merilis LEGO BrickHeadz Justice League, loh!

lego brickheadz justice league wonder woman dan the flash

Dari foto-foto yang dirilis oleh LEGO, nampak karakter-karakter superhero DC dari Justice Leaguie yang akan diangkat jadi mainan LEGO BrickHeadz adalah Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg. Sebelumnya LEGO juga sudah pernah mengangkat superhero DC lainnya dalam bentuk mainan LEGO BrickHeadz yaitu Superman, Batgirl versi The Lego Batman Movie, Batman and The Joker, dan Wonder Woman.

Seperti biasa LEGO BrickHeadz Justice League dibuat dengan gaya chibi atau super deformed dengan kepala bobble yang menjadikan bentuknya lebih lucu, namun tetap dengan ciri khas menyudut tajam khas LEGO karena mengikuti bentuk bricks LEGO yang memang menyudut.

lego brickheadz justice league awuaman dan cyborg

LEGO BrickHeadz Justice League ini dikabarkan akan mulai tersedia mulai bulan Januari tahun depan dan akan dijual seharga 9.99 Dolar per buahnya (sekitar Rp 130 ribu).