Superhero dan Supervillan Marvel Akan Bersatu di Game Mobile Marvel Strike Force

| Oleh: Kylo | 21 Nov 2017 - 8:56 PM
288
0
mobile game marvel strike force

Beberapa hari yang lalu game mobile free-to-play RPG Marvel Heroes diumumkan akan segera ditutup. Tapi tak usah bersedih, karena Marvel Strike Force bakal jadi pengganti yang akan kembali menampilkan aksi-aksi superhero Marvel lewat game mobile.

Game kolaborasi Marvel Entertainment dan FoxNext Games itu akan bergenre strategy RPG dimana kita akan bisa membuat tim yang terdiri dari superheroes ataupun supervillain melawan invasi alien pimpinan Ultimus, seorang warlord dan Kree Eternal. Setelah berpetualang dari dimensi ke dimensi dan menaklukan berbagai dunia dari realita yang berbeda-beda, kini Ultimus berniat  menguasai Bumi.

mobile game marvel strike force pengganto game rpg marvel heroes

Hanya pasukan S.T.R.I.K.E. (Strategic Tactical Reserve for Interdimensional Key Events) yang dapat menghentikannya. S.T.R.I.K.E. sendiri adalah badan intelijen Inggris, bagian dari S.H.I.E.L.D. yang dibentuk khusus untuk menangani ancaman dari dimensi lain.

Bakal ada sekitar 70 karakter, tapi untuk satu tim yang kita mainkan maksimal hanya terdiri dari lima orang. Pilihan superhero dan supervillain dari Marvel Universe yang bisa dimainkan cukup beragam seperti Captain America, Hulk, Iron Man, Crossbones, Gamora, Spider-Man, Black Widow, Thor, Doctor Strange, Groot dan lain-lain.

mobile game marvel strike force hadir tahun depan

Tiap karakter akan dilengkapi berbagai gear yang akan diupgrade sepanjang permainan. Maka selain akan menjadi lebih kuat, kita juga mengakses pilihan serangan baru untuk menyerang banyak musuh secara bersamaan seperti Iron Man yang menyerang beberapa musuh sekaligus menggunakan bantuan pantulan sinar dari tameng Captain America di trailernya.

Marvel Strike Force juga akan bisa diunduh secara gratis dan akan hadir di perangkat mobile berbasis iOS dan Android tahun depan. Sedangkan apakah gamenya akan bergaya freemium, saat ini belum ada keterangan resmi dari developernya.

Sementara itu Venom dan Anti-Venom Akan Hadir di Marvel vs. Capcom: Infinite Tanggal 5 Desember 2017.

.