Steve Rogers Hadapi Thanos di TV Spot One Goal Avengers: Infinity War

| Oleh: Rio | 02 Apr 2018 - 9:09 AM
614
0
tv spot one goal avengers: infinity war

Enggak mau kehilangan momentum, Marvel Studios meluncurkan beberapa TV Spot untuk Avengers: Infinity War. Salah satu TV Spot Avengers: Infinity War yang terbaru adalah One Goal TV Spot. Selain enggak kalah seru, ternyata kita dapat menyaksikan banyak petunjuk di TV Spot ini. Bukan hanya untuk Avengers: Infinity War, namun juga buat film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Misalnya saja, Wakanda yang di Black Panther nampak sangat canggih ternyata harus luluh lantak dalam ledakan dahsyat. Sementara itu para pejuang Wakanda dan T’Challa yang ditemani oleh Bruce Banner yang memakai armor Hulkbuster hanya bisa memandang dari kejauhan kerajaan yang mereka cintai itu dihancurkan.

black panther di tv spot one goal avengers: infinity war

Nah, kalau begitu sih, kayaknya sekuel Black Panther akan bersetting cerita pemulihan kerajaan Wakanda yang harus dibangun kembali setelah ulah destruktif yang dilakukan oleh Thanos dan segerombolan Black Order-nya.

Kemudian nampak juga Vision yang dalam keadaan tak berdaya mengingatkan Scarlet Witch bahwa Avengers sudah kehabisan waktu. Jelas banget di adegan ini, nampaknya ada hubungan romansa di antara keduanya.

Selain itu kita juga melihat Doctor Stange dalam penyiksaan yang dilakukan Thanos. Walaupun nampak sangat menderita, nampaknya superhero berkekuatan mistis ini masih berusaha sekuat tenaga memperteguh diri agar tak memberi apa yang diinginkan Thanos.

steve rogers vs thanos di tv spot one goal avengers: infinity war

Di TV Spot One Goal ini kita juga melihat kehadiran karakter-karakter lain walau hanya selintas seperti Gamora, Rocket, Groot, Black Window, Falcon, Thor, dan Captain America. Nah, menyebut yang terakhir, nampaknya dengan kekuatan Nomad, Steve Rogers yang kali ini tampil brewokan nampak sedang menahan serangan Thanos yang hendak melumatnya.

TV Spot One Goal Avengers: Infinity War ini secara umum menegaskan tujuan utama dan satu-satunya Thanos yaitu menghancurkan dunia ini dan betapa gentingnya keadaan dimana seperti yang sudah diingatkan oleh Vision, Kelompok Avengers memang sudah kehabisan waktu.

Yah, kita tonton aja deh sama-sama TV Spot Avengers Infinity War berjudul One Goal ini!