Statue Batman Arkham Knights Ini Harganya Saingan Dengan iPhone X

| Oleh: Willy | 24 Sep 2017 - 4:24 PM
154
0
statue arkham knights

Batman memang karakter superhero DC Comics yang cukup banyak penggemarnya. Maka dari itu tak heran kalau Batman muncul dalam berbagai versi dan platform mulai dari komik, serial tv, film, game dan lain-lain. Nah, salah satu yang cukup berkesan di mata fans adalah Batman: Arkham Knight, sebuah game yang muncul tahun 2015 silam.

Penampilan Batman Beyond White Version yang keren di game Batman: Arkham Knight akhirnya membuat Prime 1 Studio membuatnya dalam bersi mainan berbentuk statue. Sosok Batman Beyond White Version yang gagah dan keren ini makin mantap aja karena dibuat dalam postur yang cukup besar, yaitu 33 inci atau sekitar 84 cm!

statue arkham knights batman beyond white version

Sejatinya, Batman Beyond yang satu ini bukanlah perwujudan dari Bruce Wayne, namun penerusnya setelah Wayne “pensiun” yaitu, Terrence "Terry" McGinnis. Makanya juga sering dsiebut Batman II atau The Tommorow Knight. Ia debut di komik Batman Beyond #1 pada tahun 1999. Tentu saat debut di komik, penampilannya bukan white version kayak gini, yah!

Buat fans berat Batman tentu gemes dengan penampilan statue Batman Beyond White Version ini. Maklum saja Prime 1 Studio merupakan pembuat mainan collectible yang terbilang mewah detailnya. Perhatikan saja, ketimbang mainan, statue Batman Beyond White Version ini lebih mirip karya seni.

statue arkham knights dijual setara iphone x

Namun kemewahan tersebut juga harus dibayar dengan harga yang mewah juga. Konon statue Batman Beyond White Version yang hanya dibuat sebanyak 350 buah ini dijual dengan harga 939 Dolar atau sekitar Rp 12 juta lebih. Ini berarti saingan dengan harga iPhone X (versi termurah) yang  lagi happening banget di angka Rp 13 jutaan di Amerika. Wih!