Square Enix Rilis Video Terbaru DLC Final Fantasy XV: Epsiode Ignis

| Oleh: Yudi | 01 Dec 2017 - 7:19 PM
85
0
dlc final fantasy xv eposide ignis

Square Enix baru saja merampungkan event Active Time Report terbarunya beberapa hari lalu. Event yang juga ditayangkan secara live streaming ini memberikan banyak informasi terkait kelanjutan project untuk game Final Fantasy XV. Salah satunya tentu saja DLC Episode Ignis.

Memasuki bulan Desember, berarti tinggal menghitung hari hingga DLC Episode Ignis resmi dirilis. Dalam kesempatan yang sama, Square Enix memberi bocoran gameplay dari DLC tersebut melalui video berdurasi sekitar lima menit. Berikut hal penting dari DLC Episode Ignis.

video dlc final fantasy xv eposide ignis

- Butuh sekitar 1-2 jam untuk menyelesaikan cerita di DLC ini.
- Akan ada rute alternatif yang muncul setelah menyelesaikan game. Rute ini akan terbuka ketika Ignis mengambil beberapa keputusan.
- Rute alternatif dipenuhi pertarungan melawan boss dan memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi.
- Ending dari rute alternatif dibuat sedemikian rupa untuk player yang tersentuh dengan ending di game utama.
- Episode Ignis akan memiliki cerita paling banyak di antara DLC lainnya.
- Setelah menyelesaikan DLC, akan terbuka fitur pertarungan melawan Noctis.

Cerita dalam Episode Ignis berfokus (dan akan menjelaskan apa yang terjadi) pada Chapter 9: The Calling, di mana Noctis harus melawan Leviathan di Altissia. Dalam video terbaru ini diperlihatkan jika Ignis terpisah dari Gladiolus dan Prompto.

dlc final fantasy xv eposide ignis miliki cerita terbanyak

Namun yang menjadi hal paling mengherankan adalah fitur pertarungan antara Ignis dan Noctis. Di video juga diperlihatkan adegan pertarungan keduanya yang dilakukan di Hammerhead. Sayangnya Square Enix tak memberikan informasi apapun mengenai fitur aneh ini.

Karena jika ditarik dari cerita di game utamanya, nyaris tak ada adegan yang mengisyaratkan Noctis dan Ignis saling bersitegang; apalagi hingga bertarung. Apakah fitur ini ada hubungannya dengan cerita utama, atau sekedar gimmick agar DLC Episode Ignis betul-betul terlihat berbeda?

.