Space Deleter Merah Resmi Debut di Space Guardian Episode 4

| Oleh: Kylo | 05 Nov 2017 - 1:38 PM
480
0
space deleter merah space guardian

Peringatan: Artikel Ini Mengandung Spoiler Space Guardian Episode 4

Setelah menanti sejak episode pertama dirilis, akhirnya Space Deleter Merah resmi debut di serial Tokusatsu asal Tiongkok, Space Guardians. Wah, cukup lama juga yah penantiannya? Biasanya di serial Super Sentai dari Jepang, Ranger Merahnya hampir selalu muncul di episode perdana.

Untuk mengalahkan monster Fishy Shark yang tangguh dan para anah buah serangganya, Dylon akhirnya resmi bergabung dengan SDA (Space Deleter Alliance) dan berubah menjadi Space Deleter Merah dengan alat perubah Cosmos Driver yang diberikan oleh Abby.

debut space deleter merah di space guardian

Dengan menggunakan kekuatan Mars Force, Dylon bertransformasi menjadi Space Deleter Merah. Kekuatan serangan senjata kombinasi dari Dylon bersama James/Space Deleter Biru dan Rachel/Space Deleter Pink, akhirnya dapat mengalahkan Fishy Shark.

Senjata andalan Space Deleter Merah adalah Space Rocket, yang kekuatan serangannya dapat digabungkan dengan senjata Space Deleter Biru, Space Track, dan senjata Space Deleter Pink, Space Satelit.

Dengan debutnya Space Deleter Merah, maka tim pertama dari Space Guardian resmi terbentuk. Tapi masih ada sisa dua buah tim lagi, loh. Tim pertama dari kelompok Space Guardian mempunyai robot raksasa yang bernama Solar Saver. Robot raksasa yang disainnya keren itu terbentuk dari gabungan tiga kendaraan, Mars Rocketnya Space Deleter Merah, Mercury Tracknya Space Deleter Biru, dan Venus Satellitenya Space Deleter Pink.

space deleter merah di space guardian episode 4

Space Guardian merupakan sekuel dari serial Giant Saver (2012). Tema dari Space Guardian, sesuai dengan judulnya, adalah mengenai luar angkasa.

Episode terbaru serial Tokusatsu Space Guardian yang telah didubing dalam Bahasa Indonesia itu, diunggah tiap hari di channel Youtube resmi dari Agata One. Yuk, nonton seluruh episode-episodenya yang telah dirilis.

Sementara itu, ada hal lain yang tak kalah seru dari serial tokusatsu Space Guardian di Preview Mainan Space Guardian: Ternyata Keren-keren, Loh!