Siap Tayang Tahun Depan, Judul Resmi Ultraman Geed The Movie Terungkap

| Oleh: Kylo | 26 Nov 2017 - 2:22 PM
506
0
judul resmi ultraman geed the movie

Hanya tinggal beberapa episode lagi maka serial Ultraman Geed akan segera berakhir. Tapi jangan bersedih, karena Ultraman yang merupakan “anak” dari si jahat Ultraman Belial itu masih akan kembali beraksi lewat film layar lebarnya, Ultraman Geed The Movie.

Melalui situs resmi Tsuburaya Productions terungkap bahwa judul resmi dari film terbaru Ultraman itu adalah Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! Film yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang itu akan mengambil seting di wilayah Okinawa, Jepang. Aktris Yuika Motokariya akan memerankan tokoh pendamping di film ini sebagai Airu Higa.

airu ultraman geed the movie

Airu adalah seorang tour guide yang sangat mengenal dengan sangat dalam budaya dan tradisi wilayah Okinawa. Tapi sesungguhnya, Airu adalah mahluk Kushian yang telah tinggal di bumi sejak dahulu kala. Ia akan bertarung bersama Ultraman Geed untuk mempertahankan Bumi dari ancaman besar yang berasal dari Giant Artificial Brain Gilbaris.

Di Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish!, Geed akan memperoleh wujud terkuatnya yang disebut sebagai Ultraman Geed Ultimate Final yang bersenjatakan Giga Finalizer.

form terkuat geed di ultraman geed the movie

Selain Geed, bakal ada dua Ultraman telah dikonfirmasi akan hadir via bocoran katalog mainannya yang beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Kedua Ultraman tersebut adalah Ultraman Zero dan Ultraman Orb.

Film Ultraman Geed The Movie: I'll Connect With the Wish! Akan tayang pada tanggal 10 Maret 2018. Lagu temanya akan dinyanyikan oleh penyanyi May J. Serial Ultraman Geed sendiri hanya tersisa empat episode lagi. Episode terbarunya bisa ditonton secara resmi di channel Youtube Tsuburaya Productions setiap hari Sabtu pagi, pukul 07.30 WIB.

.