Serial Space Guardian Episode ke-13 Hadirkan Space Deleter Baru

| Oleh: Kylo | 23 Nov 2017 - 12:00 PM
717
0
debut space deleter hitam di serial space guardian

Peringatan: Artikel Ini Mengandung Spoiler Space Guardian Episode 13

Serial Tokusatsu asal Tiongkok, Space Guardian yang ditayangkan secara resmi via channel Youtube Agata One semakin lama semakin seru! Setelah Space Deleter Hijau dan Kuning dari resmi bersatu dengan Space Deleter Merah, Biru, dan Pink pada episode ke-10. Ternyata pada episode ke-13 hadir satu sosok Space Deleter lagi, lo.

Berbeda dengan kelima Space Deleter yang telah berada di naungan NSAA, Space Deleter baru yaitu Space Deleter Hitam ini asal usulnya masih misterius. Belum ada penjelasan bagaimana ia mempunyai alat untuk berubah menjadi Space Deleter Hitam.

senjata andalan space deleter hitam di serial space guardian

Bahkan Space Deleter yang disain helmnya terkesan sedang menggunakan sebuah topi itu telah memiliki RCV berbentuk kapal yang dapat berubah bentuk menjadi robot Uranus Saver.

Senjata andalan Space Deleter Black adalah Dragon Pistol, senjata berbentuk belati dengan motif naga yang dapat berubah menjadi pistol. Serangan pamungkas Dragon Pistol adalah Uranus Smash yang mampu mengalahkan monster tangguh dengan seketika, keren!

Untuk saat ini yang baru diketahui adalah Space Deleter Hitam adalah seorang pria bernama John yang memiliki kedai ayam goreng terkenal bernama Pangeran G.

space guardian debut space deleter hitam

Apakah Abby, Dylon, James, Rachel, Winson, dan Charlie dapat berkerjasama dengan Johan untuk mengalahkan alien-alien serangga yang terus menerus membuat kekacauan dengan menculik orang-orang untuk dijadikan budak?

Tonton terus, serial Space Guardian yang saat ini sudah diunggah hingga episode ke-13 oleh channel Youtube Agata One. Oh ya, mainan-mainannya seperti robot Solar Saver, Star Saver, dan Uranus Saver telah tersedia di toko-toko mainan terkemuka di Tanah Air.