Serial Mega Man X Akan Hadir di PS4, Xbox One, Switch dan PC

| Oleh: Kylo | 09 Dec 2017 - 2:15 PM
182
0
megaman x rilis ulang di konsol modern

Dalam merayakan hari jadi yang ke-30 dari salah satu ikon video gamenya, Capcom ternyata nggak hanya akan merilis game baru Mega Man 11 dan mendatangkan kedua game kompilasi Mega Man Legacy Collection ke Nintendo Switch.

Pada tahun depan, Capcom juga akan menghadirkan seluruh kedelapan game yang ada di serial populer Mega Man X untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

megaman x rilis ulang ps4, xbox, switch dan pc

Berbeda dengan Mega Man, serial Mega Man X diperuntukkan untuk para fansnya yang berusia remaja ke atas dengan menampilkan tema yang lebih dewasa. Serial Mega Man X yang paling gress adalah Mega Man X8 yang rilis 2004 silam untuk PlayStation 2. Setahun kemudian game yang dipuji-puji karena berhasil memadukan unsur 2D dan 3D dengan sangat baik itu dirilis untuk PC.

Untuk informasi selanjutnya mengenai perilisan serial Mega Man X di tahun 2018, bakal ada pengumuman tambahan dari Capcom di bulan-bulan mendatang.

megaman x rilis multiplatform tahun depan

Serial Mega Man rilis kali pertama pada tahun 1987 untuk konsol Nintendo Entertainment System. Bersama Sonic, Mario dan beberapa karakter video populer lainnya, Mega Man menjadi ikon legendaris dalam jagat video game.

Sedangkan untuk serial Mega Man X atau yang di Jepang dikenal sebagai Rockman X, dirilis kali pertama tahun 1993 untuk konsol Super NES/Super Famicom. Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun yang nggak terlupakan nih untuk para fans si Blue Bomber yang sekian lama telah dianggurkan oleh Capcom.