Serial Kamen Rider Amazons Akan Diangkat Menjadi Film Layar Lebar

| Oleh: Kylo | 14 Dec 2017 - 7:37 PM
899
0
kamen rider amazons akan dibuat film layar lebarnya

Berawal dari rumor yang muncul karena cuitannya Tom Fujita (Haruka Mizusawa / Kamen Rider Amazon) yang mengatakan bahwa “Saya merasakan nostalgia dengan Kamen Rider Amazons. Tetapi.... saya tidak akan membiarkan Anda mengatakan Kamen Rider Amazons sebagai nostalgia.”

Cuitan tersebut merupakan bagian dari wawancaranya bersama Masashi Taniguchi (Jin Takayama / Kamen Rider Amazon Alpha) untuk merayakan perilisan Blu-ray Kamen Rider Amazons Season 2. Para fans langsung mulai berspekulasi apakah serial Kamen Rider Amazons yang telah tamat di season keduanya itu bakal dilanjutkan kembali atau malah dibuat film layar lebarnya.

film layar lebar kamen rider amazons

Nah, lewat filmnya Kamen Rider Build, resmi sudah ternyata serial Kamen Rider Amazons bukan akan dilanjutkan ke season ketiga melainkan akan diangkat menjadi film layar lebar tahun depan. Pengumuman ini terdapat pada bagian akhir film Kamen Rider Heisei Generations FINAL.

Berjudul tentatif Kamen Rider Amazons: Final Arc, film bergenre Tokusatsu ini direncanakan tayang di negeri Sakura pada musim semi 2018. Bagi fans serial Tokusatsu Jepang, khususnya serial Kamen Rider, Kamen Rider Amazons adalah salah satu serial Kamen Rider era Heisei terbaik yang menampilkan cerita yang kelam dan serius seperti serial-serial Kamen Rider era Showa.

Hadir khusus untuk situs Amazon Jepang dalam format web-series, serial Kamen Rider Amazons telah tayang sebanyak dua season dengan masing-masing 13 episode.

kamen rider amazons

Untuk Season keduanya yang tayang pada tahun ini, berakhir dengan jalan cerita yang gantung. Dimana Tachibana di bagian penutupnya bersiap memulai “Sigma Project” yang baru. Apakah film layar lebarnya akan menuntaskan mengenai hal itu? Mungkin saja.

Kamen Rider Amazons: Final Arc sendiri bukan film layar lebar pertama yang menampilkan para Amazon Rider, loh. Sebelumnya Kamen Riders Amazon Omega, Kamen Rider Amazon Alpha, dan Kamen Rider Amazon Neo sempat tampil di film crossover Kamen Rider x Super Sentai: Chou Superhero Taisen.