Serial Animasi Marvel's Spider-Man Akan Tayang Perdana di Indonesia Tanggal 14 Oktober 2017

| Oleh: Kylo | 08 Oct 2017 - 12:39 PM
242
0
animasi marvel's spiderman tayang di indonesia mulai tanggal 14 oktober

Asik! Akhirnya serial animasi terbaru, Marvel's Spider-Man, akan tayang perdana di Indonesia Sabtu 14 Oktober, pukul 09:00 WIB via Disney Channel (Indovision Ch 45). Serial ini memperkenalkan superhero dengan kekuatan laba-laba itu kepada para penonton generasi baru melalui cerita awal muasal sosok Spider-Man.

Peter Parker (suaranya diisi Robbie Daymond) adalah remaja biasa yang mendapatkan “indra laba-laba” setelah digigit laba-laba radioaktif. Mencoba mengikuti petuah Paman Ben, Peter kemudian belajar menggunakan anugerah barunya itu secara bertanggungjawab. Di saat bersamaan, ia harus menyesuaikan diri dengan kehidupan di Horizon High, SMA untuk siswa-siswa dengan kecerdasan di atas rata-rata.

marvel's spiderman tayang di indonesia via indovison

Marvel's Spider-Man akan menceritakan perjuangan Peter Parker dengan kehidupan gandanya sebagai jenius bidang sains pada siang hari dan superhero di malam hari. Keunikan serial animasi Marvel's Spider-Man ini adalah Spidey tak membasmi kejahatan sendirian. Dia akan dibantu oleh tim yang terdiri dari teman-teman sekelasnya.

Ada Gwen Stacy alias Spider-Gwen (suaranya diisi Laura Bailey) siswi berbakat dengan spesialisasi dalam DNA dan penyambungan gen, Anya Corazon alias Spider-Girl (suaranya diisi Melanie Minichino) yang menggunakan pengetahuannya untuk mengembangkan kekuatan laba-labanya sendiri, dan Miles Morales alias Kid Arachnid (suaranya diisi Nadji Jeter) siswa termuda di Horizon High yang mendapatkan kekuatan laba-laba karena salah satu eksperimen sains Peter.

marvel's spiderman tayang di indonesia mulai tanggal 14 oktober di indovison

Memanfaatkan pengetahuan yang luas dalam sains, tim ini menggunakan berbagai cara kreatif dan inovatif untuk melindungi kota New York dari supervillain seperti Vulture, Lizard, Sandman, dan juga Doctor Octopus, remaja jenius yang merupakan saingan Peter Parker di sekolah.

Melalui berbagai petualangan penuh aksi, Peter dan kawan-kawan berusaha menjalani kehidupan ganda mereka sembari memahami bahwa seiring dengan kekuatan yang besar, datang pula tanggung jawab yang besar.

.