Seluruh Tim Power Rangers Akan Ngumpul di Event Komik Shattered Grid

| Oleh: Kylo | 08 Dec 2017 - 8:10 PM
505
0
power rangers shattered grid

Dimulai lewat komik Mighty Morphin Power Rangers #25 oleh Kyle Higgins dan Daniele Di Nicuolo. Sebuah event besar dan kali pertama akan terjadi di komik Power Rangers terbitan BOOM! Studios.

Event crossover ini bakal heboh banget karena melibatkan seluruh tim Power Rangers yang pernah ada. Nggak hanya Mighty Morphin Power Rangers tapi ada tim-tim Rangers lainnya yang akan ikut ambil bagian di event komik yang berjudul Shattered Grid itu.

event shattered grid di komik power rangers

Kisahnya mengenai Lord Drakkon, kembaran jahat Tommy Oliver dari dimensi lain yang mempunyai kekuatan Ranger Hijau dan Ranger Putih. Lord Drakkon yang merupakan Ranger spesial yang debut di komik Might Morphin Power Rangers #2 itu bersama pasukannya akan berusaha untuk menyerang Morphin Grid.

Niat jahat dari Lord Drakkon itu akan mengancam seluruh kelompok Power Rangers yang pernah ada. Event Shattered Grid akan menjadi bagian perayaan hari jadi franchise Power Rangers yang ke-25.

shattered grid peringati ultah 25 tahun power rangers

Yup, seperti Saban Brands ingin membuat hari jadi ke-25 serial Tokusatsu populer yang diadaptasi dari serial Super Sentai asal Jepang itu benar-benar berkesan bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Selain komik event Shattered Grid, tahun 2018 juga ada serial Power Rangers: Super Ninja Steel, dan perilisan ulang komik-komik Power Rangers tahun 90-an yang telah diremaster.

Komik Mighty Morphin Power Rangers #25 akan terbit pada bulan Maret 2018. Crossover Shattered Grid akan berlanjut di edisi-edisi berikutnya dari Mighty Morphin Power Rangers, Saban’s Go Go Power Rangers dan dua buah komik one-shot.