Sebelum Tayang di RCTI, Simak Dulu Hal-Hal Menarik di Satria Heroes: Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 20 Dec 2017 - 8:36 PM
2373
0
hal hal menarik di satria heroes revenge of darkness

Asik, penayangan film Satria Heroes: Revenge of Darkness di RCTI ternyata jadwalnya dimajukan beberapa hari. Sebelum menyaksikannya, baca dulu sepuluh hal menarik yang mungkin kamu tidak ketahui:

1. Standalone, prekuel dan sekuel
Uniknya Satria Heroes: Revenge of Darkness adalah dapat berfungsi sebagai prekuel sekaligus sekuel serial Satria Garuda Bima-X. Namun dapat dinikmati sebagai sebuah standalone. Jadi walau tak pernah menyaksikan serialnya, masih bisa memahami ceritanya.

2. Masa lalu Topeng Besi
Walau tokoh utamanya adalah Ray Bramasakti alias Satria Bima-X. Fokus utama filmnya adalah membahas tuntas asal usul karakter populer, Topeng Besi.

3. Master Torga
Aktor laga Yayan Ruhian berperan sebagai Master Torga/Torga Legend, yaitu gurunya Wira sang calon Satria yang hidup di masa dahulu kala yang dikemudian hari menjadi Topeng Besi.

satria heroes revenge of darkness tayang di rcti

4. Tiga bagian
Cerita Satria Heroes: Revenge of Darkness dibagi menjadi tiga bagian. Jadi kita serasa menyaksikan tiga episode sekaligus yang ceritanya berhubungan.

5. Setahun kemudian
Organisasi VUDO pimpinan Rasputin dan kemudian Black Lord, hanya ditampilkan sebagai kilas balik. Maklum, seting waktu filmnya adalah setahun setelah pertempuran pamungkas di episode terakhir serial Bima-X.

6. Mamoun si misterius
Tokoh antagonis Satria Heroes: Revenge of Darkness adalah tokoh misterius bernama Mamoun yang mempunyai kekuatan mempengaruhi seseorang menjadi jahat dan sepertinya mendendam kepada para Satria.

jadwal tayang satria heroes revenge of darkness di rcti maju

7. Form terkuat Bima-X
Jika di serialnya, form terkuat Bima-X adalah Ultimate Dark Mode. Maka di film layar lebarnya, sang Satria Garuda akan memperoleh form yang jauh lebih kuat lagi dengan bantuan seseorang.

8. Satria Naga
Di jagat Satria Heroes, masih ada Satria-Satria lain, selain Satria Garuda dan Satria Harimau. Salah satu yang debut di Revenge of Darkness adalah Satria Naga yang tak kalah misterius sama Mamoun.

9. Komik Satria Heroes
Film Satria Heroes: Revenge of Darkness mempunyai sebuah komik tie-in yang bisa diunduh secara gratis bagi pemilik tablet ADVAN Bima-X.

10. Post-credit scene
Mengikuti tren film superhero luar negeri, Satria Heroes: Revenge of Darkness mempunyai dua buah post-credit scene. Semoga kedua aja enggak di-cut ketika ditayangkan di TV nanti.

Satria Heroes: Revenge of Darkness akan tayang di RCTI  tanggal 23 Desember 2017, jam 14.00 WIB.