Satria Series Season 3 Segera Masuk Proses Produksi

| Oleh: Kylo | 14 Aug 2017 - 8:20 AM
1844
0
sutradara satria series ungkap season tiga segera syuting

Lewat percakapan Kupaman dengan kreator Satria Series/Satria Heroes Bapak Reino R. Barack terungkap bahwa season ketiga dari tayangan Satria Series diperkirakan akan hadir pada kuartal pertama tahun depan.

Di film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang tayang di bioskop pada Mei 2017 silam, terkuak sedikit bocoran mengenai Satria Series season terbaru setelah Bima dan Bima-X. Tokoh hero dari Satria Series season selanjutnya akan menghadirkan sosok baru yaitu Satria Naga. Sayangnya belum ada detil lebih lanjut mengenai siapa dia dan latar belakang kemunculannya yang misterius di film layar lebar dari Bima-X itu.

diskusi panel di popcon asia 2017 ungkap kelanjutan satria series

Beberapa bulan setelah penayangan film Satria Heroes: Revenge of Darkness, fans mulai tak sabar bertanya-tanya kapan produksi Satria Series season ketiga akan dimulai. Nah, lewat diskusi panel Local Heroes vs Japanese Heroes di Popcon Asia 2017 minggu lalu yang menghadirkan Yuma Ishigaki pemeran Gavan Type G, Adhitya Alkatiri pemeran Satria Garuda Azazel, Marcelino Lefrandt creator dari serial komik Volt, dan Arnandha Wyanto sutradara dari Satria Heroes: Revenge of Darkness, akhirnya ada kabar gembira untuk para penggemar serial Satria Series di seluruh Nusantara.

Lewat pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara, sutradara muda yang juga mengarahkan serial Bima dan Bima-X itu menjawab pertanyaan mengenai season berikutnya dari Satria Series. “Untuk season tiga ini, kita sudah mulai bergerak untuk memulai proses produksi,” jawab Arnandha yang hadir dengan mengenakan T-Shirt bergambar Bima Satria Garuda.

Asik, jika memang akan segera memasuki proses syuting berarti keberadaan dari Satria Series season ketiga jelas adanya. Maklum, karena minimnya kabar banyak penggemar yang pesimis dengan kelanjutan dari serial Tokusatsu asal Indonesia yang sangat populer itu.

satria naga akan muncul di satria series season tiga

Serial Satria Series hadir pertama kali pada tahun 2013 lewat serial Bima Satria Garuda. Kemudian dilanjutkan dengan season keduanya, Satria Garuda Bima-X yang debut di layar kaca pada bulan September tiga tahun silam.

Oh ya, selain Satria Series season ketiga, di tahun 2018 juga bakal ada serial animasi Bima Satria Garuda. Sayangnya, sejak terkuak di Indonesia Comic-Con 2016, masih belum ada informasi terbaru mengenai serial animasi dari MNC itu.

Sementara itu jangan lewatkan Review Mainan Satria Heroes Action Pose: Bebas Repot dan Warnanya Lebih Keren.

.